Infomenia

Rabu, 20 Desember 2017

Bercadar, Ini Nama Baru Peggy Melati Sukma Yang Bikin Heboh Jagat Indonesia



Infomenia.net -Setelah memutuskan berhijrah, Peggy Melati Sukma sudah tak lagi muncul dalam kegiatan keartisan. Wajahnya pun tak lagi tampak di layar sinetron, dunia yang membesarkan namanya hingga dikenal luas masyarakat.

Aktivitas Peggy Melati Sukma kini diisi dengan kegiatan keagamaan. Ia bisa ditemui di acara pengajian rutin hingga safari dakwah yang dilakukan sejumlah ulama.

Terakhir, Peggy Melati Sukma ikut andil dalam aksi menentang ucapan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang menginginkan Yerussalem menjadi ibu kota Israel.
1 dari 3 halaman
Bercadar dan Ganti Nama

Peggy Melati Sukma kian bersemangat menjalani dunia barunya di ranah syiar dan dakwah.

Peggy Melati Sukma kian bersemangat menjalani dunia barunya di ranah syiar dan dakwah ((Foto: Instagram/@)noermalinna)
Peggy Melati Sukma tampaknya serius untuk menjalankan kehidupan barunya di panggung syiar dan dakwah. Kini, penampilannya pun semakin bertambah religius.

Selain berhijab, artis yang dikenal lewat sinetron Mat Beken itu juga menggunakan cadar atau penutup wajah. Tak sampai di situ, ia juga mengubah namanya menjadi Khadija.

Di Instagram, Peggy Melati Sukma sudah memperkenalkan nama barunya itu kepada para pengikutnya di media sosial.

Berdakwah Lewat Buku

Peggy Melati Sukma kian bersemangat menjalani dunia barunya di ranah syiar dan dakwah.


Peggy Melati Sukma kian bersemangat menjalani dunia barunya di ranah syiar dan dakwah (Foto: Instagram/@rinikartini_)
Peggy Melati Sukma mantap berkarier sebagai pendakwah. Tak cuma melakukan syiar melalui lisan, Peggy Melati Sukma juga berdakwah melalui karya sastra. Baru-baru ini, ia merilis tiga buku yang ditulisnya dalam waktu 30 hari.

"Buku ini Insyaallah memberi motivasi kuat untuk selalu memperjuangkan ketaatan pada Allah, sebagai bekal pulang kepada-Nya," ucap Peggy Melati Sukma saat ditemui baru-baru ini.suarasosmed


Comments
0 Comments

0 comments