Infomenia

Jumat, 29 Desember 2017

Astaga Hanya Gara Gara Ini Mpok Sylvi Malas Membesuk Ahok

Hasil gambar untuk mpok sylvi dan ahok

Infomenia.net -Meski sempat bersaing di pilkada, Sylviana Murni tetaplah mantan bawahan Basuki T Purnama alias Ahok ketika masih jadi gubernur DKI Jakarta. Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi itu sampai sekarang belum pernah membesuk Ahok di penjara.

Mantan wali kota Jakarta Pusat itu berkilah terkendala waktu. Bayangan rumitnya mengurus izin besuk membuat Sylvi malas berkunjung ke Rutan Mako Brimob

"Saya pikir rasanya ribet pengurusannya disana (Mako Brimob), saya juga belum nyoba sih, tapi yang pasti saya tetap bersilatuhrahim dengan semua," kata Sylviana saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (29/12).

Sylviana mengatakan bahwa pasangannya di Pilkada DKI, Agus Yudhoyono sudah mendatangi Ahok yang kini mendekam di jeruji besi karena kasus penistaan agama. Menurutnya, kunjungan itu sudah cukup mewakili.

"Engga sempat ya, kan ketat banget ya. Saya pikir mas Agus sudah kesana silaturahim, saya kira sudah perwakilan aja," ucap dia.

Diketahui, Sylviana mengundurkan diri sebagai PNS untuk berkompetisi pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sylviana yang merupakan calon wakil gubernur mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono. (eve/JPC)

Comments
0 Comments

0 comments