Infomenia

Kamis, 13 Juli 2017

Terungkap, Inilah Sebenarnya Jati Diri Istri Sirri Hermansyah Pakar IT ITB Yang Dibacok di Tol Jagorawi

Hasil gambar untuk Istri Hermansyah

Infomenia.net -HOT ISSUE
SIAPA Irina Ustinova istri bule Hermansyah pakar IT ITB yang dibacok di Jalan Tol Jagorawi?

Berdasarkan penelusuran Dobrak,  Irina lahir di Sverdlovsk Rusia, 9 Juli 1990, Agama Islam, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Kewarganegaraan Rusia,  Alamat / Tempat tinggal Jl.Kampung Serab Rt.004/03 Kel.Tirta Jaya Kec.Sukma Jaya Kota Depok (HP : 0812382632**)

Didapatkan informasi bahwa dia pernah bekerja di tempat hiburan malam Malioboro Spa Massage, Jl. Hayam Wuruk Jakarta, antara tahun 2011 – 2012 (hanya selama 4 bulan)

Dia masuk ke Indonesia dengan bantuan Agen Yulia dan selanjutnya direkrut Charlie untuk bekerja sebagai cewek PSK (Pekerja Seks Komersial) klub malam di Malioboro Spa Massage, Jakarta Kota

Diketahui selama ybs bekerja, terdapat tamu tetap (langganan) yakni Hermansyah yg datang hampir 2 kali dalam seminggu.

Kemudian setelah 4 bulan bekerja, dia dikembalikan ke Uzbekistan dengan fasilitas tiket hanya 1 kali perjalanan yg diberikan Charlie. Tiket return yang sifatnya kembali ke Uzbekistan berlaku 6 bulan.

Namun pada tahun 2014, Charlie kembali bertemu Irina di mall Central Park dan sudah bersama Hermansyah

Terkait ikatan dalam perkawinan masih akan dilakukan cek koordinasi.

Nah kini perlu dipertanyakan Kewarganegaraan dari Iriana, karena di dapat info memiliki paspor Uzbekistan, sedangkan diketahui dia adalah orang Rusia

Karakter Hermansyah ini juga kurang bagus. Inside. Ini malah buka aibnya sendiri. Dari pendalaman Dobrak untuk mengungkap motif istri sirinya nama Irina ini warga negara Uzbekistan yg pernah kerja jadi PSK di Malioboro Spa Massage Jalan Hayamwuruk, Jakarta Barat

Korban Hermansyah dua kali seminggu datang sebagai pelanggan rutin yg sudah di kenal pegawai Malioboro, ketemu PSK nama Irina ini, sebagai langganan, lantas kawin siri, sedangkan Istri Sah pertama dan dua anaknya ditinggal

ALLAH SWT MAHA ADIL sudah luka di bacok orang, di buka aibnya ke publik lagi, serupa dengan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab, banyak Laporan Pidana Kriminal dan berkat Mubahalah di buka oleh Allah Swt Kemunafikan Rizieq dengan Kasul Cabul Chat Video Porno😎

Comments
29 Comments

29 comments

13 Juli 2017 09.35 Delete comments

Wkwkwkwkwkw..
Berita sampah..
Sumber ga jelas kok dipercaya..
Kalo mau fitnah cari sumber yg terpercaya baru pelintir bahasanya dan kasih bumbu2 kayak di sinetron biar makin greget fitnah nya

Reply
avatar
13 Juli 2017 11.54 Delete comments

Kok berita isinya kejelekan orang lain melulu yah??
Hidup anda dan masa lalu anda penuh dengan masalah yah??

Reply
avatar
13 Juli 2017 18.08 Delete comments

Upaya pengalihan isu dr motif n otak kasus pembacokan, cara yg sama jg dperlakukan thdap kasus pak Novel yg mengkaitkan dg bisnis online sang istri. Skrg yg diangkat adl sisi lain sang istri, sungguh aneh negeri ini...

Reply
avatar
13 Juli 2017 23.06 Delete comments

pasti ini antek"nya ahoker, parah penebar fitnah, orang tertimpa musibah bukannya didoakan yang baik ini malah dihujat, kalo anda tanpa sadar, anda sudah termasuk orang yang dzolim, ya allah jika orang ini adalah saudara seiman ku, berikan lah segera hidayah untuknya karena telah menghujat saudara seimannya sendiri, jika ini bukan saudara seiman ku, saya memohon untuk dibayar kontan ya allah kuasa dari mu, seperti yang sudah" dialami oleh kawan"nya. aminnnnnn

Reply
avatar
14 Juli 2017 06.26 Delete comments

Gila kali ya tuh orang, anak bini ditinggal demi kawin sama pelacur. Emang cuma urusan daging seemprit aja, nyawa hampir melayang.

Reply
avatar
14 Juli 2017 07.06 Delete comments

Mudah2an diampuni dosa2 kalian yang suka membuka aib orang dan akan tiba waktunya aib kalian akan terbuka ddnhan sendirinya... Aamiin

Reply
avatar
14 Juli 2017 08.42 Delete comments

Berita apaan ni?
Lu kira masyarakat bodoh,
Lu nggk takut kena azab allah
Gara2 memfitnah orang

Reply
avatar
14 Juli 2017 08.42 Delete comments

Berita apaan ni?
Lu kira masyarakat bodoh,
Lu nggk takut kena azab allah
Gara2 memfitnah orang

Reply
avatar
14 Juli 2017 09.18 Delete comments

Kepada pengacara mas Hermansyah tolong tulisan tentang pribadi istri Hermansyah jika berita itu fitnah agar dilaporkan dan diproses hukum, jangan dibiarkan.

Reply
avatar
14 Juli 2017 09.49 Delete comments

Kalaupun itu benar, itu menunjukan bahwa hermansyah adalah irang yv berhati mulia,....mau menerima istri apa adanya.... Dari pada orang jadi orang sok suci dan sok jujur tapi sebenarnya penghianat dan suka fitnah orang

Reply
avatar
14 Juli 2017 11.15 Delete comments

isinya semua memojokkan umat islam yg melawan pemerintah,,, capekkk deh
naudzubillah

Reply
avatar
14 Juli 2017 15.32 Delete comments

Situs kayak gini kok masih bertahan... Situs isinya hoax semua... Heran deh rezim yang satu ini pada kompak semua bikin fitnah

Reply
avatar
14 Juli 2017 20.17 Delete comments

Penulisnya non muslim tapi dengan songongnya di akhir artikel bawa-bawa Allah SWT wkwkwk

Reply
avatar
14 Juli 2017 22.35 Delete comments

Panasbung,baniserbet,panaskot pada nimbrungyah,pantes medianya hahaha

Reply
avatar
14 Juli 2017 22.35 Delete comments

Panasbung,baniserbet,panaskot pada nimbrungyah,pantes medianya hahaha

Reply
avatar
15 Juli 2017 00.16 Delete comments

oooh PSK toooh!!! Langganan nge-sex dg PSK?? Dan ninggalin anak dan Istri!! Memalukan almamater ITB aja loe tong!!
Puanteeesss belain si hababi briziiiek, sesama pelaku zinah dilarang saling mendahului

Reply
avatar
15 Juli 2017 04.44 Delete comments

Dasar manusia sampah!! Kamu gk pernah sekolah yah? Kamu bilang Allah buka aibnya ke publik?? Bukannya kamu yang cari2 aib nya lalu di sebarkan ke publik tongg!! Di bayar berpaa loee? Kalo kamu Islam, sadar woee.

Reply
avatar
16 Juli 2017 11.13 Delete comments

Tadinya hampir percaya habib rizieq chatsex dgn fierda.tp dgn berita fitnah sperti ini, yg tdk ada hub nya dgn kesaksian hermansyah,sy jadi yakin apa yg dikatakan hermansyah itu benar : 1. chstsex habib rizieq itu rekayasa.
2. foto polisi dgn para pembacok itu jgn2 persekongkolan
3. Ada usaha menakut2i,pola nya sama : siapa yg berani bersuara, akan disiram air keras,diteror,dibacok,klo perlu anggota keluarga lainnya (istri,anak) disebar aibnya.

Kita harus lindungi para pembela kebenaran :hermansyah,baswedan,dan para keluarganya

Jgn ikut permalukan mereka.jangan termakan gosip spy usaha teror dr orang2 licik dan media licik spti ini tdk tercapai.

Bersikap dewasa sj..kita masyaraat cerdas..

Reply
avatar
17 Juli 2017 10.52 Delete comments

Perlu diungkap siapa istri Hermansyah yg resmi yg terdaftar kepegawaian ITB.

Reply
avatar
17 Juli 2017 10.56 Delete comments

Jgn menyamakan Novel Baswedan dg Hermansyah, masalah yg mereka hsfapi berbeda.

Reply
avatar
17 Juli 2017 10.57 Delete comments

Jgn menyamakan Novel Baswedan dg Hermansyah, masalah yg mereka hsfapi berbeda.

Reply
avatar
17 Juli 2017 11.00 Delete comments

Tapi bgmn dg nasib istri pertamanya, kok anda tdk simpati dan empati kepada wanita yg ditelantarksn yg hrs mengurusbdua anak.

Reply
avatar
17 Juli 2017 12.44 Delete comments

Anak dosen di universitas rusia dia woi

Reply
avatar
21 Juli 2017 00.25 Delete comments

Wkwk pengalihan issu mulai dr senggolan yg kurang greget beralih ke debt collector. Karna kurang menggigit di alihkan lagi ke berita bahwa issu istrinya psk. Hadehhh mbok yo cri berita yg bnerr

Reply
avatar
21 Juli 2017 00.29 Delete comments

Ya elaa, emng lo keluarganya bisa tau ? Tetangganya ? Bukan juga kan ? Lahhh nganehh lu

Reply
avatar