Infomenia

Senin, 01 Mei 2017

Ini Pesan Ruhut pada Anies-Sandi,Bikin Ngakak Abis



Infomenia.net -Juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul berpesan kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies - Sandi, agar minimal bisa menyamai kinerja Ahok-Djarot.

"Standar Ahok - Djarot sudah yang paling tinggi dan ada legenda dua gubernur di Jakarta ini yaitu Ali Sadikin dan Ahok. Aku hanya pesan kepada Anies - Sandi, paling tidak imbangi standar (kinerja-red) yang tinggi dari Ahok - Djarot, kalau bisa lebih tinggi, aku salut," kata Ruhut pada Netralnews.com, Minggu (30/4/017).

Menurutnya, kalau tidak bisa mengimbangi atau melebih kinerja Ahok - Djarot maka Anies - Sandi akan mendapatkan sanksi sosial.
"Sanksi sosialnya apa, ketika masyarakat ditanya siapa gubernur Jakarta, rakyat akan menjawab Ahok - Djarot, meskipun yang sebenarnya memimpin adalah Anies - Sandi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa paling sakit itu adalah sanksi sosial yang diberikan rakyat, bahkan lebih sakit dari sanksi hukum yang berdasarkan undang-undang.

"Sekarang rakyat senang karena diberi janji-janji manis, yang tidak mungkin terealisasi," ungkap Ruhut.

Politisi Partai Demokrat tersebut memperkirakan Anies - Sandi pasti akan kerepotan untuk dapat memenuhi janji-janji manisnya saat kampanye lalu.

"Jangankan rakyat, tim suksesnya juga akan merongrong mereka, belum lagi para pengusaha yang ada di belakang mereka, minta proyek ini, minta proyek itu," tambahnya.

Comments
0 Comments

0 comments