Infomenia

Jumat, 21 April 2017

Walaupun Dicurangi Ini Pesan Ahok Yang Membuat Anda Menangis Mendengarkannya



Infomenia.net -Beberapa jam lalu anggota Markibong mengirimkan sebuah chating WA berisi pesan bahwa Pak Ahok minta tim relawan untuk ikhlas dan pasrah, sekalipun telah dicurangi dalam penghitungan suara. Pertarungan Pilgub DKI kali ini diwarnai ketidak adilan dan kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif.



Jika ingin mengulang waktu, akan kami terobos semua TPS dan menaruh  alat sadap disana agar lebih ketahuan belang  mereka semuanya. Semenjak putaran petama saja Ahok-Djarot telah dicurangi dengan cara yang menjijikkan. Ketidak independensi ketua KPU DKI membuat kami yakin semua ini sudah dirancang sedemikian rupa menggunakan kode mereka sendiri, tapi biar bagaimanapun mereka menyimpan bangkai tetap juga ketahuan.

Pesan Ahok juga begitu menohok buat tim relawannya untuk pasrah saja menerima kekalahan ini, "Kamu tahu ga, Yesus pun dah bagi-bagi sembako ke 5000 orang, sisa 12 keranjang, plus nyembuhin orang sakit. Pake ngidupin orang mati segala, dia tetep kalah voting dan disalibkan" Kata Ahok dalam wawancara ekslusive bersama salah seorang teman kami.

Pesan tersebut mengingatkan kita Nabi Isa Al-Masih yang tidak bersalah tapi dibuat bersalah oleh sekelompok imam besar dan Ahli Taurat yang merasa jabatan mereka pada saat itu terancam karena kehadiran Nabi Isa. Apa yang terjadi dengan Ahok tidaklah jauh berbeda, Ahok rela kalah demi perdamaian, Ahok rela dipenjara demi keadilan sosial bahkan ia juga rela mati jika itu yang memang Tuhan kehendaki dalam hidupnya demi menegakkan kebenaran.

Dan yang terakhir pesan Ahok kepada seluruh pendukung maupun relawan, "Stop!!! jangan ungkit kecurangan mereka lagi, cukuplah sampai disini saja".


Pak Ahok, Salam hormat dari kami semua para relawan dan pendukungmu. 


Salam 2Jari

Comments
6 Comments

6 comments

21 April 2017 22.09 Delete comments

Orang baik, berjiwa besar. Jadi contoh bukan hanya saat diatas, saat dibawah/kalahpun memberi pelajaran bagi kaum kerdil

Reply
avatar
22 April 2017 17.41 Delete comments

Mengalah bukan berarti Kalah. Itulah jiwa kepemimpinan yang adil dan bijak. Dan sesungguhnya dibutuhkan oleh Negeri ini. Get some rest pak Ahok. God bless ibukota

Reply
avatar
22 April 2017 20.55 Delete comments

Anda tetap pemimpin yang sejati ko ahok.. Jasamu akan selalu diingat

Reply
avatar
24 April 2017 23.07 Delete comments

kami sangat bangga kepemimpinan pa ahok sampai hari ini dan detik ini.

Reply
avatar
27 April 2017 15.04 Delete comments

Sikap dewasa & hati yg tulus membuat jati diri seseorang lebih berharga di mata org lain. Tuhan memberkati Bapak Ahok untuk segala upaya & usaha yg telah diberikan hingga saat ini.

Reply
avatar
20 Juni 2017 15.28 Delete comments

Basuki Tjahaya Purnama, menjadi buah bibir orang se-Indonesia lantaran ketegasannya melawan 'tikus2 berdasi' jelas saja musuhnya banyak apalagi minoritas. Ahok memang telah dibui, tetapi jangan lupa sesungguhnya ia merdeka, sebab tidak hidup dalam beban karena ia lurus, tulus, dan amanah dalam jabatannya...bravo Pak Ahok...kami menanti kiprahmu setelah berhasil melewati ujian 'kecil'mu itu...

Reply
avatar