Setelah Hina Ahok, Kini Mucul Kampanye Norak Marissa Haque Pada Pasangan Badja



Infomenia.net -Artis yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Marissa Haque mengatakan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno adalah sosok yang tepat untuk memimpin ibukota.

Sedangkan pasangan yang identik dengan kostum kotak-kotak, yakni peta hana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, menurut Marissa, diabaikan karena tidak terlalu penting.

"Paling PAS No 3 Anies Sandi untuk pimpin DKI Jakarta, yang kotak2 abaikan tdk penting!: Marissa Haque Ikang Fawzi," kata Marissa lewat akun Twitternya, Jumat (31/3/2017).

Pada cuitan lainnya, istri dari penyanyi Ikang Fawzi ini menyebut, alasan Anies-Sandi layak memimpin Jakarta karena sosok mereka yang sholeh, berkualitas dan memiliki integritas. "Bismillah, pilih No 3, Allah bersama orang-orang yang sholeh untuk pimpin DKI Jakarta 2017: Marissa Haque Ikang Fawzi," ujar Marissa.

"Kami pilih No 3 karena kualitas integritas, bismillah Anies Baswedan & Sandiaga Uno menang pimpin DKI Jakarta 2017," pungkasnya.

Untuk mewujudkan kemenangan Anies-Sandi, Marissa mengimbau agar masyarakat Jakarta pada putaran kedua Pilkada DKI 19 Februari nanti, datang ke TPS dan mencoblos pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, dan PAN itu.

"Bismillah No 3 menang Pilkada DKI 2017, COBLOS BAJU PUTIHNYA, Anies & Sandi: Marissa Haque Ikang Fawzi," jelas mantan anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel