Infomenia

Selasa, 11 April 2017

Protes Video Iklan Ahok - Djarot Dengan Sinis, Aa Gym Jadi Bulan-Bulanan Netizen Begini....



Infomenia.net -Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memprotes video kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat. Video yang diberi judul "Beragam Itu Basuki Djarot", diungggah di akun sosial media pasangan calon nomor urut dua itu dan juga tim pemenangan mereka pada Minggu (9/4/2017).
Aa Gym memprotes adegan di mana sekelompok orang mengenakan sorban dan peci terlihat sedang melakukan aksi unjuk rasa dengan membawa spanduk 'ganyang Cina'.
"Pa AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam , ini fitnah yang sangat kotor dan keji," kata Aa Gym lewat akun Twitter-nya, Senin (10/4/2017).
"Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati,,, mengapa membuat video Fitnah ini?," ujarnya.
Namun sayang, pernyataan Aa Gym ini langsung dimentahkan oleh warganet (netizen) dengan menunjukan bukti video dan foto saat sejumlah ormas Islam melakukan aksi unjuk rasa pada (4/11/2017) lalu. Saat itu Aa Gym juga turut hadir dan berorasi di aksi 411 tersebut, yang menuntut penegakan hukum atas Ahok, karena diduga melakukan penistaan agama.
Dalam video dan gambar yang beredar luas di dunia maya, menunjukan bahwa massa aksi 411 membawa spanduk yang menuliskan 'Ganyang Cina, penjarakan Ahok'.
"@aagym mungkin AA terlalu sibuk urusan keluarga, jd ga sempat nonton. Padahal kejadian ini di aksi 4-11 yg anda ikut terlibat di dalamnya," tulis warganet pemilik akun Takvir, yang disertakan dengan video aksi 411.
"@aagym ...dan perkuat cari data ndak asal provokasi, islam tttp damai koq, cuma anda saja hatinya tdk damai," ujar @kangdede78 yang juga menunjukan video aksi 411.
"@aagym Maaf aa'..maksudnya umat muslim yg mana?  FPI, FUI, HTI ya? kalo NU jelas gak mungkin. Krn NU adl Islam yg sebenarnya. Beda sama yg laen..," tulis @MahesaPanji1.
"@aagym Pak Yai. Ini lho ada gambar dan video nya.... kok mentionku tidak dibalas? @aagym #adaAqua," ujar @nirwanoo.

Comments
1 Comments

1 comments

13 April 2017 15.55 Delete comments

KALO ULAMA IKUT POLITIK HATINYA UDAH DIKOTORI DGN AMARAH KEBENCIAN DIA LUPA INDONESIA BUKAN NEGARA KHILAPA INI NKRI YG HIDUP BERDAMPINGAN DGN DAMAI SANTUN SALING HORMATI WALO BEDA AGAMA SUBHANALLAH KARUNIA ALLAH YG LUAR BIASA PAK KIAI TOLONG BUKA HATI BUKA PIKIRAN JGN MUDAH TERPROVOKASI OLEH PARA HABIB YG TDK DIDASARI DENGAN BASMALLAH MAAF PAK KIAI BUKAN MENGAJARI MARI KITA BERISTIGHFAR MHN AMPUN PADA ALLAH KITA HARGAI SEMUA HAK MASING2 JGN KAITKAN PILKADA DENGAN AGAMA AGAR KITA DAMAI BOLEH KITA MENASEHATI PADA ORG MUSLIM PADA PILKADA TAPI BUKAN MEMAKSAKAN

Reply
avatar