Ketua Dewan Pakar Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Ahok-Djarot

Eddy Sadeli (kanan), Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan calon gubernur-wakil gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengalihkan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.


Infomenia.net - Eddy Sadeli, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan calon gubernur-wakil gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mengalihkan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sejak detik ini saya akan jadi ujung tombak pasangan Basuki-Djarot dalam kampanyekan program yang sudah dan akan dikerjakan," kata Eddy di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat 2004-2009 ini menjelaskan pengalihan dukungan lantaran Ahok-Djarot dianggap mumpuni, mulai dari pengentasan banjir, penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU), hingga pembangunan ruang terbuka hijau.

Eddy memastikan syarat dukungan dia sederhana.

"Program-program mereka sudah bagus dan saya sudah percaya," kata Eddy.

Baca: Tim Ahok-Djarot Tak Mau Buru-buru Klaim Didukung Partai Pengusung Agus-Sylvi

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Bambang Waluyo Djojohadikusumo, menyambut baik dukungan dari Eddy. Apalagi, syarat dari Eddy mendukung Ahok-Djarot cukup sederhana.

"Persyaratan sederhana, program diteruskan dan disempurnakan. Karena berbeda dengan paslon lain, ketika mereka baru berbicara, kami sudah bekerja," kata pria yang akrab dipanggil Jojo Wahab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel