Infomenia

Jumat, 24 Maret 2017

Tak Patut, Cuitan Ketua MPR Zulkifli Hasan Soal Anies Baswedan Jadi Bulan - Bulanan Followernya



Infomenia.net -Kicauan Ketua MPR Zulkifli Hasan di akun jejaring sosial Twitter miliknya, @ZUL_Hasan, bikin heboh.
Cuitan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengundang reaksi publik, terutama pengguna jejaring sosial Twitter.
Dalam kicauannya, akun @ZUL_Hasan terang-terangan sudah menyebut calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI.
Bukan cuma itu, akun @ZUL_Hasan juga memanggil pasangan Anies, Sandiaga Salahudin Uno, sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.
"Selamat datang Gubernur Jakarta @aniesbaswedan & Wakil Gubernur @sandiuno di Rumah PAN, Rumah untuk seluruh rakyat Indonesia -adm-," kicau akun @ZUL_Hasan.
Tak hanya mengunggah tulisan, akun tersebut juga mengunggah foto Zulkifli Hasan tengah berpose bareng dengan Anies dan Sandi di Rumah PAN.
Terlihat, Zulkifli Hasan mengenangan jaket biru kebesaran PAN, sementara Anies dan Sandi mengenakan kemeja putih yang kerap digunakannya saat berkampanye.
Di belakang cuitan tersebut, tertulis inisial 'adm' untuk admin yang artinya admin lah yang mengunggah tulisan tersebut.
Meski admin yang menulis, tetap saja serbuan komentar netizen tak terbendung ke akun @ZUL_Hasan.
Twitter
Twitter ()
Ada netizen yang menyindir akun Zulkifli Hasan dengan kesalahan penulisan tersebut.
Akun Zulkifli Hasan dinilai kebablasan, alias mendahului kehendak rakyat atau masyarakat.
"Anda terlalu Mendahului Kehendak Rakyat/Masyarakat," cuit akun @angelmaximilan.
Ada pula yang menyentil bahwa akun Zulkifli Hasan butuh istirahat dan minum lantaran gagal fokus menuliskan kicauan itu.
"Bapak ini butuh istirahat dan minum keknya," kicau @simonsihitee.
Ada juga netizen yang menasehati akun Zulkifli Hasan tidak takabur terkait pemilihan Gubernur DKI Jakarta itu.
"Pak zul, andakan ketua MPR masa gak ngerti mana yg masih calon gubernur. Jangan takabur pak," kicau @kangmeirza.
Dukungan PAN ke Anies-Sandi
Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mendeklarasikan dukungan kepada paslon cagub cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Deklarasi dilakukan di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017) sore.
Eko mengatakan sikap DPW PAN Jakarta mendapat restu dari senior PAN termasuk Amien Rais dan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan.
"Besok Rabu (22/3/2017) akan dilakukan pengesahan dukungan DPW PAN Jakarta kepada Anies-Sandi oleh DPP PAN. Ini adalah sebuah berkah bagi kami," ujar Eko usai deklarasi.
Eko menjelaskan bahwa deklarasi pada paslon nomor urut tiga ini didasarkan pada visi dan misi yang sama yakni membuat perubahan untuk Jakarta.
"Visi misi serta AD/ART kami sejalan dengan Anies-Sandi. Kami juga mendapat amanah dari DPP dan arus bawah partai sehingga kami memfasilitasi saja," pungkasnya.

Comments
1 Comments

1 comments

6 April 2017 09.50 Delete comments

Zulkifli koplak, gak pantes elu jadi ketua MPR. Pantesnya jadi tukang obat kurap aja

Reply
avatar