Infomenia

Minggu, 26 Maret 2017

Heboh dan Lucu, Video Dukungan Rakyat Palestina untuk Ahok



Infomenia.net -Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), ternyata tak hanya dikenal di ibu kota maupun Indonesia, tapi juga warga internasional.
Setidaknya, terutama Ahok, juga dikenal oleh masyarakat Palestina. Hal itu terungkap dalam video dukungan warga Palestina kepada Ahok, yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Muchrodhyen.
”Penjaga toko di Betlehem Palestina ini ternyata tahu tentang Ahok juga. Ahok mendunia sekali,” tulis Muchdrodhyen, sebagai keterangan video yang diunggahnya, Jumat (10/3/2017)
Dalam Video berdurasi 52 detik itu, terekam seorang pria pedagang di salah satu pasar Kota Bethlehem, Tepi Barat, Palestina, memberi kesaksian mengenai Ahok. Ia memberi kesaksian dalam bahasa Inggris.
”Allah memberkati Ahok, tuan-tuan dan nyonya-nyonya,” tutur si pedagang di hadapan banyak orang.
”Kami di Palestina akan berdoa setiap hari sampai tanggal 19 April 2017, agar Ahok bisa kembali terpilih,” katanya lagi.
19 April 2017 adalah hari pemungutan suara putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI. Dalam putaran kedua ini, tinggal dua kontestan yang tersisa.
Selain Ahok-Djarot, pasangan kandidat nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) juga ikut sebagai peserta. Sementara pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dinyatakan kalah pada putaran pertama pemungutan suara, 19 Februari lalu.
“Allah memberkatimu Ahok. Hidup Ahok,” tukas pria itu lagi dalam video.
Berikut video yang dimaksud:


Comments
0 Comments

0 comments