Infomenia

Jumat, 24 Maret 2017

Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI, Warga Ini Serukan Paslon Lain



Infomenia.net -  Setelah mendapatkan dukungan dari Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS), calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan hadir dalam deklarasi dukungan dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Raya di Jalan Komodor 21-22 RT 08, kawasan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/3).

Namun, saat akan membacakan deklarasi dukungan salah seorang warga sempat salah membacakan kata dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni diatas panggung.

"Sebelumnya, kami disini siap untuk pemenangan Agus-Sylvi. Eh, maksud saya Anies-Sandi," ujar seorang warga di Jalan Komodor 21-22 RT 08, kawasan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dalam kampanyenya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyerukan jika nanti terpilih akan menata sistem pendidikan di Jakarta agar setiap anak yang bersekolah mendapatkan mutu pendidikan di Jakarta.

"Kami tidak hanya meningkatkan KJP Plus tapi mutu pendidikannya akan kita tingkatkan sampi tuntas," pungkas Anies Baswedan.
Seperti diberitakan sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan hari ini, Kamis (23/3) siang menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) di Jalan Ridwan 1/25, Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Anies mengatakan komunitas pendukung Agus-Sylvi ini awalnya sudah berjuang dan memiliki kesamaan visi dan bekerja memenuhi harapan warga Jakarta atas bergantinya pemimpin baru.

"Karena itu kami menyambut baik dukungan ini kita sampaikan apresiasi dan saya sampaikan tadi kawan-kawan sudah berjuang kita akan meneruskan perjuangan bersama-sama bukan baru mulai, sudah dibuat," tutupnya.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 937.955 suara atau 17.07 persen. Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 2.364.577 suara atau 42,99 persen, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh suara 2.197.333 atau 39,95 persen.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua.(Restu)

Comments
0 Comments

0 comments