Infomenia

Kamis, 30 Maret 2017

Begini Alasan Sandiaga Uno Rahasiakan Lokasi Rumah Rp350 Juta



Infomenia.net -Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku sudah punya pemetaan rumah dengan bandrol Rp350 juta di Ibu Kota. Rumah tersebut nantinya akan dimasukan dalam program bantuan rumah dengan uang muka Rp0.

Sandi mengatakan, lokasi rumah tersebut saat ini masih perlu dirahasiakan. Sebab, para mafia tanah dan properti bisa saja memanfaatkan peluang tawaran program pasangan nomor urut tiga ini. Sehingga, implementasi program setelah terpilih akan menjadi sulit terealisasi.

"Banyak sekali spekulan, tanah yang mengendus (rumah Rp350 juta). Ini akan mengakibatkan implementasi program kita sulit," kata Sandi di Kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu 29 Maret 2017.

Sandi berkata, program bantuan rumah tersebut sengaja digulirkan untuk menyasar warga DKI Jakarta kelas bawah. Hunian warga yang kini masih mengontrak diyakini bisa memiliki rumah dengan cicilan murah.

"Saya berkomitmen ini programnya untuk rakyat (kelas bawah), bagi pengembang besar ini bukan program yang cocok untuk mereka," ungkap Sandi.

Sandi tidak mau kecolongan bila merilis data rumah dan lahan yang telah teridentifikasi. Ia yakin program ini nantinya akan berhasil untuk kemajuan kesejahteraan warga DKI Jakarta.

"Kita tahu sendiri, mereka (mafia tanah) hanya ingin kantong tebal dan dekat dengan kekuasaan," pungkas Sandi.

Comments
0 Comments

0 comments