Infomenia

Kamis, 09 Februari 2017

Kembali Bercuit, SBY Tuduh Mahasiswa Dengan Bilang Begini



Infomenia.net -Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki pesan untuk para mahasiswa Indonesia. Pesan itu berkaitan kelebihan dan kekurangan setiap pemimpin dan pemerintahan.
Utk para mahasiswa, calon-calon pemimpin masa depan, setiap pemimpin & pemerintahan selalu ada kelebihan & kekurangannya. *SBY*,” kata SBY dalam akun Twitternya @SBYudhoyono, Rabu (8/2).
SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menegaskan bahwa tak ada presiden, termasuk pemerintahan di Indonesia yang sempurna.
Tidak ada Presiden & pemerintahan yg semuanya hebat & selalu sukses. Namun, tidak ada pula yg semuanya jelek & gagal. *SBY*,” cuitnya.
Begitu yg terjadi di Indonesia, mulai dari Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, SBY & Pak Jokowi *SBY*.”
Menurutnya, tugas pemimpin dan generasi berikut yakni melanjutkan sesuatu yang sudah baik.
Tugas pemimpin & generasi berikutnya adlh melanjutkan yg sudah baik & memperbaiki yg belum baik. Continuity & Change. *SBY*,” ucapnya.
Dia juga mengingatkan mahasiswa untuk berhati-hati dengan brainwash (cuci otak).
Hati-hati terhadap "brainwash" politik. Para orang tua & negara, berharap semua mahasiswa sukses & punya masa depan yg gemilang. *SBY*,” demikian SBY.



Comments
1 Comments

1 comments

9 Februari 2017 08.54 Delete comments

Saya Bertanya *SBY* dan Demokrat "Kalau Kentut masing-masingnya sama juga atau ada bedanya"

Reply
avatar