Infomenia

Rabu, 25 Januari 2017

Yess.....Ahok - Djarot Unggul Dalam Survey Indikator, Ternyata Prosentasenya Segini



Infomenia.net -Lembaga survei Indikator Politik Indonesia menggelar survei menjelang pelaksananaan Pilkada DKI 15 Februari 2017.

Dalam survei tren top of mind dengan pertanyaan kepada responden pemilihan langsung Gubernur dilaksanakan sekarang, calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama unggul yakni 37,4 persen, kemudian diikuti Agus Harimurti Yudhoyono 24 persen, dan Anies Baswedan 22 persen.
"Ini nama calon tanpa wakil. Ahok mengalami kenaikan di Bulan Januari. Suara Ahok cukup aman," kata Direktur Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi, di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2016).
Sementara itu, lanjut Burhanuddin, pertanyaan terkait pemilihan calon gubernur dan wakli gubernur DKI Jakarta dilaksanakan pada saat sekarang, pasangan Ahok-Djarot masih tetap unggul ketimbang dua pasangan lainnya yakni 38,2 persen.
"Ahok-Djarot bukti elektoralnya orang memilih karena sudah ada bukti hasil kerjanya. Agus-Sylvi 23,6 persen, Anies-Sandi 23,8 persen, dan tidak tahu 14,5 persen," tandasnya.

Untuk diketahui survei ini dilakukan dari tanggal 12-20 Januari 2017. Adapun populasi survei tersebut dilakukan kepada warga DKI Jakarta yang sudah mengantongi hak pilih. Dilakukan dengan mewawancarai langsung terhadap 808 orang menggunakan metode stratified multistage random sampling.

Sedangakan data yang dianalisis hanya responden asli sebanyak 697 (86,3 persen) margin of error sebesar 3,8 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.inilah.com


Comments
0 Comments

0 comments