Infomenia

Selasa, 17 Januari 2017

Setelah Di Tantang Sekjen PDI-P, Rizieq Shihab Langsung Ketakutan Mundur Teratur Dengan Bilang Begini.....



Infomenia.net -Meski mempersoalkan pidato Megawati Soekarnoputri, Habib Rizieq Syihab memilih tidak melaporkan Ketum PDIP tersebut. Namun Rizieq meminta dia dan Megawati dimediasi.

"Karena saya sudah nonton secara utuh video Megawati 10 kali, saya menyimpulkan penistaan agama dan suku bangsa. Supaya polisi bisa memediasi, kami menahan diri untuk melapor," ujar Rizieq di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Rizieq mengatakan mediasi perlu dilakukan tidak hanya dengan Megawati, tapi juga dengan pihak lain.

"Jangan hanya dengan Megawati, tetapi juga dengan PMKRI, Sukmawati, dan lainnya. Ayo kita duduk bareng diskusi nasional," jelas Rizieq.

Dalam kesempatan ini, Rizieq juga mengatakan dia memilih tidak melaporkan Megawati karena untuk menghindari konflik yang meluas.

"Janganlah kita mencoba saling lapor. Ini bisa menimbulkan konflik horizontal. Harusnya polisi menjembatani. Kalau ada laporan, harusnya polisi memediasi, saya sampaikan jangan saya disuruh untuk melaporkan Megawati," jelas Rizieq.

Rizieq akan meminta maaf jika dirinya salah paham atas pidato Megawati. Namun dia juga mengimbau Megawati untuk mengklarifikasi pidatonya jika ada kesalahan.

"Kalau kami yang salah, kami minta maaf, kalau Ibu Mega salah ucap, ya harus klarifikasi. Tapi kalau saya didorong untuk melapor, saya bisa melaporkan," ujar Rizieq. detik.com

Comments
5 Comments

5 comments

17 Januari 2017 20.43 Delete comments

Mungkin yg tadinya air mengalir bgitu deras,sdah di bendung sma yg punya Pintu air...mbib,gk usah ngemis2 minta air,stelah tetangga mnutup pintu air.

Reply
avatar
18 Januari 2017 06.12 Delete comments

Sok ulama
Tapi bacot plinplan
Sungguh ada manusia nga punya malu
Gitu masih ada yg belain
Yg belain sudah buta

Reply
avatar
18 Januari 2017 06.50 Delete comments

Bebaskan Ahok,
penjarakan si pembuat onar Riziek ijik ijik..... wong gemblung mosin ngaco in negara RI.

Reply
avatar
18 Januari 2017 20.31 Delete comments

Ormas paling bajingam, apalagi ketuanya sich brisik
Taunya koar2, tp otak isi tai semua
Moga cpt mampus kau sana, ketemu sm raja neraka

Reply
avatar