Infomenia

Minggu, 15 Januari 2017

Hina Pecalang, Jubir FPI Munarman Di Laporkan Ke Polda Bali



Infomenia.net -Rencananya Senin (16/1/2017) esok, pentolan FPI Munarman akan dilaporkan ke Polda Bali. Laporan yang akan dilayangkan para tokoh Bali, para pini sepuh dari Perguruan Sandi Murti dan beberapa budayawan lainnya ini juga didukung oleh tokoh Muslim di Bali.


Mereka akan melaporkan Munarman yang juga juru bica FPI ini ke Polda Bali, lantaran pernyataannya yang menuding pecalang Bali melempari umat islam di Bali saat sedang melakukan sholat di beberapa masjid di Bali.
Pinisepuh Perguruan Sandi Murti Bali, Gusti Ngurah Harta menjelaskan, pihaknya bersama elemen masyarakat Bali termasuk tokoh muslim Bali memang melaporkan Munarman.
“Besok (Senin, 16/1/2017), pukul 08.00 wita seluruh tokoh akan berkumpul di Tukad Citarum dan kemudian akan bergerak ke Polda Bali untuk melaporkan kasus tersebut. Locusnya memang di Jakarta, tetapi Munarman telah mencela, menghina pecalang Bali. Maka kami disarankan untuk melaporkan ke Polda Bali. Bila kita disarankan akan ke Jakarta, maka kami akan berangkat ke Jakarta,” ujarnya, Minggu (15/1/2017).
Dijelaskannya, Munarman mengatakan hal itu saat datang ke Kantor Kompas TV di Jakarta. Munarman mengatakan jika di Bali, ada pecalang melempari umat Islam dan melarang umat Islam sholat Jumat.
“Itu ada rekaman videonya. FPI selalu membuat hal-hal yang di luar jalur hukum, memecah belah kesatuan, kerukunan antarumat beragama. Kita harus lawan FPI melalui jalur hukum karena FPI telah merusak kebhinekaan kita,” ujarnya.
Menurutnya, pernyataan Munarman ini telah merusak citra pecalang Bali yang selama ini tidak pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum, apalagi merusak kebhinekaan Bali. Bali itu, menurutnya, sangat toleran.
Ada banyak pecalang yang menjaga keamanan di sekitar masjid agar umat muslim dapat melakukan ibadah dengan baik. Ada banyak pecalang yang menjaga keamanan gereja agar umat Kristiani beribadah dengan tenang.
“Dan Munarman tidak tahu itu. Kita ingin memberikan pelajaran ke Munarman bahwa apa yang dia ucapkan itu tidak benar,” pungkas dia.metrobali.com

Comments
40 Comments

40 comments

15 Januari 2017 18.24 Delete comments

Bener tu pak pecalang biar gk asal ngomong sebagai muslim gk seharusnya ngomong gitu lihat dulu kebenaranya baru bicara bikin malu ja

Reply
avatar
15 Januari 2017 18.26 Delete comments

Jadikan Ziziq dan Munarwan ogoh ogoh karena sdh pantas dikatogorikan sebagai iblis bahkan lebih menjijikan daripada iblis krn memakai kedok agama utk melancarkan aksinya merusak Pancasila dan memecah belah NKRI.

Reply
avatar
15 Januari 2017 18.28 Delete comments

Anjing munarman sungguh terlalu,,apa yang dia maksud itu,mungkin dia muslim/islam,tapi ajarannya kafir...fuck for munarman

Reply
avatar
15 Januari 2017 18.29 Delete comments

Saya sendiri adalah pecalang BALI di lingkungan PEMOGAN, BR. GELOGOR CARIK, kamu munarman sama sekali tidak tau bagaimna kami PECALANG BALI mengamankan daerah kami (BALI) dan kami warga BALI ,muslim BALI, dan umat BALI lainnya slalu menjaga kerukunan antar umat,,,Sebelum ngomong jaga dl MULUTMU,,,tdk akan kamu temukan selain di BALI rasa TOLERANSI antar UMAT yg begitu besar

Reply
avatar
15 Januari 2017 18.43 Delete comments

Memang ormas bangsat FPI itu ngadu domba antar umat saja,maunya apa sih sebenarnya...?ingat Indonesia bkn negara islam woyyyyyyyyyy..!!!!

Reply
avatar
15 Januari 2017 18.54 Delete comments

Ningalin bungutne gen be seneb nok. Mulut comberan si Muna...

Reply
avatar
15 Januari 2017 19.29 Delete comments

Sy dr bali, menginginkan FPI musnah dari muka bumi. organisasi radikal..

Reply
avatar
15 Januari 2017 19.45 Delete comments

Seandainya petrus di aktifkan kembali demi menegakan pancasila dan bhineka tunggal ika, tapi nenggara masih saja lembut dengan ormas yang mengaku islam dan menyebarkan kebodohan dan fitnah demi kepentingan politik. Tolak inteloran !!! Musnahkan kaum radikal !!! Bangkitkan islam nusantara yang majemuk !!! Jayalah indonesia

Reply
avatar
15 Januari 2017 19.53 Delete comments

FPI AGAR SEGERA DINUBARKAM.. MUNARMAN, HABIB BRIZIEK AGAR SEGERA DI TANGKAP & DIHUKUM GANTUNG MATI KRN SDH MEMECAH BELAH & PERUSAK BANGSA...

Reply
avatar
15 Januari 2017 19.58 Delete comments

Mampus brizik & munarman..

Reply
avatar
15 Januari 2017 20.37 Delete comments

Bagus.....!! Orang banyak mulut dan omong besar menebar fitnah...di pilisikan.saja...!! Pengalaman di bui dulu kayaknya kurang lama..

Reply
avatar
15 Januari 2017 20.37 Delete comments

Bagus.....!! Orang banyak mulut dan omong besar menebar fitnah...di pilisikan.saja...!! Pengalaman di bui dulu kayaknya kurang lama..

Reply
avatar
15 Januari 2017 20.40 Delete comments

PECALANG BALI BERSATU adalah seluruh warga yang ada dan tinggal di bali. MUNARMAN, MULUTMU HARIMAUMU

Reply
avatar
15 Januari 2017 20.47 Delete comments

Rakyat Indonesia bukan orang bodoh yang mw dibohongi trus oleh kamu FPI...sekarang kamu lihat kan....rakyat indonesia yang cinta damai n kemajemukan sudah bangkit untuk menghancurkan kalian yang px niat busuk memecah belah persatuan Indonesia.

Reply
avatar
15 Januari 2017 21.45 Delete comments

Wah... Kalo begitu caranya ini sudah diluar toleransi.. Sy pribadi orang muslim ga bisa membenarkan munarman...kalo dia ada di depan ay pasti sudah kutendang dia jauh2.. Brengsek juga tuh orang

Reply
avatar
15 Januari 2017 21.54 Delete comments

Manusia cuntaka akan segera musnah!

Reply
avatar
15 Januari 2017 22.27 Delete comments


Tidak pantas fpi ada di indonesia..ormas pemecah belah bangsa..bubarkannn fpi dari bumi indonesia.

Reply
avatar
15 Januari 2017 22.48 Delete comments

Bapak ibu pemimpin negara indonesia yg saya hormati dan saya cintai saya menyarankan bapak/ibu agar berlaku tegas dan lugas mengenai oknum atau organisasi yang ingin memecah belah negara kita indonesia bahwa kita bukan jawa,bali,sulawesi,irian,ambon,padang kita indonesia dan juga islam,kristen,hindu,budha,katolik,kohochu tp kita semua adalah INDONESIA(NKRI harga mati)

Reply
avatar
Egy
15 Januari 2017 23.05 Delete comments

Bali mantab saya muslim jawa yg pernah tinggal di banjar pitik denpasar, toleransi antar umat beragama di sana indah sekali.munarman jangan menjelek2kan orang perbaiki akhlakmu sendiri.

Reply
avatar
16 Januari 2017 00.36 Delete comments

Umat islam menghargai pencalang, Mayoritas muslim di negeri ini sampai sekarang ga pernah terlihat bentrok dengan para pencalang, jangan sampai karena FPI sampah ini kita jadi kehilangan toleransi. FPI bukan islam, dan ga akan pernah menjadi wakil para muslim di negeri ini..

Reply
avatar
16 Januari 2017 01.07 Delete comments

Klau saya lihat web ini benar ngak... Sekarang Banyak media adu domba...
Missalkan mas lihat TV..TV yg mana FPI selalu bikin Onar...
Pernah tidak TV itu meliput FPI evakuasi dynamic di ace 100.000 lebih..
Pernakah TV tersebut siarin FPI bedah rumah warga miskin yg ada Muslim Dan non Muslim..
Tidak kan...Yang ada sedikit kisruh Dan itu sudah di ulang ulang.. Vidionya..
Kenapa PP ormasnya bersatu sama FPI..Karena semboyan Dan tujuanya sama

Reply
avatar
16 Januari 2017 05.56 Delete comments

Sepakat Bung, kami dari Kei- Maluku Tenggara sangat mendukung untuk Rasa Toleransi antar Umat Beragama di Bumi Nusantara ini

Reply
avatar
16 Januari 2017 09.38 Delete comments

Ngae-ngae gen Munarman ne... sing nawang ida idu siepang ragane. Kami sudah rukun di Bali dan tdk mau terprovokasi dengan ucapan mu itu... ayo ke Bali lihat kerukunan kami disini. Kuang Lau bungut cine Munarfik.

Reply
avatar
16 Januari 2017 11.16 Delete comments

Seteleah dayak di kafirkan sama fpi, kini giliran bali yg dilecehkan, ntah apa maunya ormas satu ini...

Reply
avatar
16 Januari 2017 15.10 Delete comments

Dirajam sekalian saja Munarman itu...!

Reply
avatar
16 Januari 2017 16.56 Delete comments

Aku orang banyuwangi sangat membenci sikap FPI Yang selalu merasa benar dan memecah belah anak bangsa.. ....... mari bersatu...
serukan bubarkan FPI...!!!!

Reply
avatar
16 Januari 2017 17.12 Delete comments

Saya pernah tinggal di Gelogor Carik, Temacun dan Jimbaran selama 7 tahun...Bali itu sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, teman pecalang saya juga banyak. Kerukunan sangat terjaga. Saya saksinya!!
#StandForBali Suksma

Reply
avatar
16 Januari 2017 17.24 Delete comments

FPI hnya tinggal tunggu wkt DIBUBARKAN!!! ... pekerjaannya (= pengangguran) selalu saja membuat keonaran, menuduh org menista agama, dll...

Reply
avatar
16 Januari 2017 18.23 Delete comments

Ok ..p.pecalang saya setuju...ya meskipun saya pernah di kejar-kejar pecalang.tp yg salah saya gk punya kipem(kartu penduduk musiman) lanjut pak pecalang...

Reply
avatar
16 Januari 2017 19.27 Delete comments

HANCURKAN FPI DIMUKA BUMI INI!!

Reply
avatar
16 Januari 2017 23.39 Delete comments

Memang itu yang dikehendaki Neo Komunis, Bubarkan FPI, karena ga ada yang berani terang2ang melawan Neo Komunis selain FPI & TNI, yang lain termakan propaganda terselubung Neo Komunis, bahkan orang Islam yang dibela oleh FPI juga ikut2an teriak FPI dibubarkan.. Memang ada pimpinan2 FPI yang berlebihan, tetapi FPI gak perlu dibubarkan, hanya perlu dibina..

Reply
avatar
16 Januari 2017 23.47 Delete comments

BUBARKAN FPI sampai keakar-akarnya

Reply
avatar
17 Januari 2017 06.49 Delete comments

suka sekali menyulut api...

Reply
avatar
17 Januari 2017 14.24 Delete comments

Ormas g ad nilai plus nya sama sekali, anehnya masih ad aj yang ngikut jadi anggota,
Apakah Rasul mengajarkan islam dengan menuding, menghina dan memfitnah? Tidak kan? Maka ubah tuh nama front pembela islam jadi front pengkhianat islam karena mereka sma sekali tidak mencontoh Rasulullah sebagai pedoman absolut umat islam

Reply
avatar
17 Januari 2017 14.45 Delete comments

Justru Ini situs yg pro SARA dan merusak kebhinekaan
DAN kalian para para komentator seharusnya klarifikasi dahulu sblm menghujat.....

Reply
avatar
17 Januari 2017 22.38 Delete comments

Munarman tentu punya sumberny tdk sembarang berkata, klarifikasi dl jgn tambah membuat pecah NKRI

Reply
avatar
18 Januari 2017 19.11 Delete comments

Dari sisi mana anda melihat bahwa situs ini Pro Sara? Masihkah otak anda bisa dipergunakan untuk berlogika? Apakah anda yang malah sebagai anggota penebar sara di Republik ini?

Reply
avatar
25 Januari 2017 08.07 Delete comments

bubarkan aja ormas ormas yg memecah belah NKRI

Reply
avatar