Infomenia

Sabtu, 10 Desember 2016

Begini Kritikan Warga Pulo Gadung Yang Membuat Agus Yudhoyono Tak Berdaya Saat di Tanya Program 1 M Setiap RW

Warga Minta Agus Yudhoyono Pertimbangkan Program Rp 1 Miliar Per RW

Infomenia.net -Saat berkampanye di kawasan Pulo Nangka, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2016), Agus Yudhoyono diminta mengevaluasi program-programnya oleh salah satu warga.

Termasuk program pengadaan Rp 1 miliar untuk setiap RW di Jakarta per tahun dan bantuan dana bergulir untuk bidang usaha sebesar Rp 50 juta per unit usaha.
Muhammad Zulkarnaen (60) mengatakan bahwa program-program yang ditawarkan Agus Yudhoyono akan sulit berjalan lancar jika tidak diikuti pembentukan mental dari warganya.
"Niat Pak Agus Yudhoyono memang baik. Tapi pengalaman saya warga waktu terima bantuan gampang, kembalikannya yang susah," ujarnya.
Muhammad Zulkarnaen mengatakan program pemerintah provinsi Jakarta perlu diikuti revolusi mental seperti yang sering didengungkan Presiden Joko Widodo.
"Saya setuju sekali dengan revolusi mental seperti kata Pak Jokowi," katanya.
Agus Yudhoyono sendiri berjanji akan mengawal dengan ketat berjalannya program tersebut bila berhasil menjadi orang nomor satu di ibukota.
"Saya tegaskan bahwa ini bukan bagi-bagi uang tapi dana bantuan. Tentu kami akan menetapkan syarat dan evaluasi serta pengawasan ketat sehingga tepat sasaran dan transparan," ujar Agus Yudhoyono,tribunnews.com

Comments
1 Comments

1 comments

11 Desember 2016 12.06 Delete comments

semakin membuka pintu untuk para mafia

Reply
avatar