Sakitnya Tuh disini....Rizieq Shihab Punya Satu Permintaan Pada Jokowi Yang Belum Dikabulkan Yaitu.......


Infomenia.net -Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab belum menerima undangan dialog dari Presiden Joko Widodo. Ia tak ingin menduga alasan Presiden Jokowi tak ingin menemuinya.

"Sampai saat ini tidak ada kontak dari mana pun bahwa Presiden mau mengajak saya untuk bertemu dan berdialog," kata Rizieq di AQL Islamic Center, Jalan Tebet Utara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).



Menurutnya unjuk rasa 4 November lalu merupakan kesempatan emas Presiden untuk bisa berdialog dengan para ulama. Ia menyayangkan, Presiden menyiakan kesempatan itu.

"Ditambah lagi membiarkan aparat melakukan tindakan represif terhadap peserta aksi," ujar Rizieq.
Seperti diketahu Presiden silaturahmi dengan pimpinan Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah setelah aksi 4 November. Ia juga mengundang ulama dan pimpinan ormas ke Istana. Tak hanya itu, Presiden juga kunjungan ke markas TNI dan polisi, serta bertemu pimpinan politik.

Pesan Presiden dalam pertemuan dengan ulama, tokoh partai politik, tentara, polisi, agar semua pihak menjaga persatuan, kesatuan, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Khusus ulama dan elite politik diharapkan menyampaikan pesan damai ke masyarakat.

Terkait Presiden tidak menemui perwakilan ulama pada 4 November, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung sudah menyampaikan, hari itu Presiden tidak bisa ke Istana setelah kunjungan kerja ke Bandara Soekarno-Hatta. Presiden pun memerintah Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui perwakilan pedemo.wartaekonomi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...