Infomenia

Rabu, 12 Oktober 2016

Terpojok di Acara ILC, Buni Yani Mengatakan Sesuatu Yang Mengejutkan Begini...


Infomenia.net -Buni Yani, pria yang mengunggah video pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengakui ada kesalahannya dalam menyebar video yang sudah dipotong, sehingga memicu reaksi keras dari umat Islam.
"Saya mengakui kesalahan saya, dalam transkrip saya itu 'dibohongi pakai'. Nah kata pakai itulah yang tidak ada dalam transkrip saya," kata Buni Yani dalam perbincangan di program Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa, 11 Oktober 2016.
Menurut Buni Yani, dia bukan orang pertama yang mengunggah video itu ke media sosial. Dia mendapatkan video itu dari kiriman sebuah media.
"Ada tautan yang menurut saya menarik dari media NKRI. Bukan saya yang pertama, media NKRI yang pertama, saya dapatnya dari sini, lalu saya upload ulang," kata Buni.
Menurut Buni, dia tidak bermaksud apa-apa dan tidak menyadari video itu sudah dipotong sehingga pernyataan Ahok dalam rekaman video yang diunggahnya, ada kata yang hilang, sehingga memicu kontroversi.
Menanggapi pengakuan Buni itu, tim sukses Ahok-Djarot, Guntur Romli, mengatakan ada dua kesalahan yang diperbuat oleh Buni. Yaitu, pemelintiran kata-kata dan tidak mencantumkan sumber video yang diunggahnya.
"Jadi dalam kasus ini bukan penistaan agama. Tapi pemelintiran kata-kata. Dia (Buni Yani-red) juga telah mengakui. Baru sekarang saudara Buni Yani mengakui ada kata yang dihapus. Dia tidak mencantumkan sumbernya. Tidak ada sumber sama sekali," kata Guntur.vivanews.com

Comments
6 Comments

6 comments

12 Oktober 2016 07.33 Delete comments

buni yani bencong operasi plastik muka pedofil. uda tua masih haram jadah.

Reply
avatar
12 Oktober 2016 13.19 Delete comments

Akar permasalahannya berasal dari BUNI YUNI, Bukan AHOK, tapi tidak ada yg menghakimi BUNI YUNI,Tetap aja si AHOK yg salah, Sungguh mengenaskan, Semoga Tuhan Mengampuni orang yang suka menghakimi, dan yang telah memutar Fakta .

Reply
avatar
13 Oktober 2016 09.44 Delete comments

penjara menunggu, akherat menunggu, sungguh fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. kesaksian selalu berubah2 menunjukkan memang salah.

Reply
avatar
4 November 2016 17.47 Delete comments

Muslim yg sebenar2nya muslim adalah mereka yg menjaga lisannya, ingat pepatah "mulutmu harimaumu". Dr awal sy melihat rekaman video ahok yg full tnp edit, sy bertanya "apanya yg salah?" Seharusnya pak buni, mencari banyak referensi/rekaman video yg beredar, bkn dr 1 sumber saja. Ayo kita berpikir cerdas, pak ahok gak sebodoh itu, dia tau kalau menyinggung umat islam dia bakal tamat. Doa sy utk semuanya, semoga ALLAH SWT selalu menjauhkan kita dr pikiran2 buruk, dan smg pak ahok jg mendapat hidayah sehingga bisa mjd saudara muslim kita. Aamiin

Reply
avatar
24 November 2016 00.00 Delete comments

Kayak yg uda pada masuk surga aja nanti pada menghakimin orang..wes karepmu laa

Reply
avatar
5 Januari 2017 10.23 Delete comments

Indonesia smpe disorot dunia gegara dia terakhir yg disalahin facebook...

Reply
avatar