Infomenia

Senin, 22 Agustus 2016

Ruhut Sitompul Dinonaktifkan Dari Partai Demokrat, Ini Alasannya...


Infomenia.net -Politisi Demokrat Ruhut Sitompul dikabarkan diberhentikan dari Partai Demokrat saat rapat internal partai. Namun, belum diketahui apa alasan pemecatan terhadap pria kelahiran Medan ini.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan mengatakan, Ruhut sebenarnya tidak dipecat, melainkan dicopot jabatannya dari juru bicara Demokrat.

“Enggak, enggak, bukannya dipecat dari Demokrat, bukan. (diberhentikan) sebagai jubir saja,” kata Hasan saat dikonfirmasi Republika.co.id di Jakarta, Ahad (21/8), malam.

Menurutnya, di dalam tubuh Demokrat sedang dilakukan rotasi untuk penyegaran. “Rotasi itu, rotasi. Untuk penyegaran saja,” katanya.

Hasan tidak menjelaskan lebih lanjut soal rotasi tersebut, meski ditanyakan. Menurut Hasan, ini sudah menjadi keputusan partai untuk menonaktifkan Ruhut.
“Ya pokoknya itu keputusan partai seperti itu. Ya penonaktifan saja,” jelasnya.

Sementara, soal kabar Ruhut sempat mendapatkan ceramah dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudoyono, Hasan mengaku tidak tahu menahu.
“Waduh kalau itu saya tidak tahu, saya enggak tahu,” ujar dia.

Atas informasi ini telah dicoba menghubungi Ruhut untuk dimintai konfirmasinya. Namun, Ruhut tidak menjawab panggilan telepon. wartakepri.co.id

Comments
4 Comments

4 comments

22 Agustus 2016 08.21 Delete comments

Aku tetep ga suka sama sby juga demokrat ...

Reply
avatar
22 Agustus 2016 09.33 Delete comments

Aku kadang tertawa sendiri melihat bang ruhut ini, dia pernah ngomong mulutmu harimaumu akan menerkam mulutmu sendiri, ngomongnya gampang ttp kadang bisa lupa sehingga terledor terus apa yang salah,kenapa kok bang ruhut bisa ngomongnya yang kadangkala memancing keadaan,ttp tak apalah moga jadi pembelajaran bagi para politikus lainnya hendaknya

Reply
avatar
22 Agustus 2016 12.21 Delete comments

Rhuhut trmsk org partai yg ga mcm2

Reply
avatar
23 Agustus 2016 06.39 Delete comments

Tenang aja Bang Ruhut yg penting gak ikut korupsi.

Reply
avatar