Infomenia

Sabtu, 30 Juni 2018

Khofifah Kagum dengan Sosok Jokowi Begini, Dan Siap Kembali Menjadi Jubir di Pilpres 2019

Hasil gambar untuk khofifah [pilgub

Infomenia.net - Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa mengaku siap untuk kembali menjadi juru bicara Joko Widodo jika kembali maju bertarung dalam Pilpres 2019. “Kalau ditunjuk,” ungkap Khofifah sambil tersenyum dalam wawancara dengan KompasTV, Rabu (27/6/2018).

Menurut Khofifah, kesiapannya muncul dari pengalaman bersama Jokowi dalam pemerintahan. Dia mengaku belajar tentang kerja keras dan fokus pada detail dari kepemimpinan Jokowi.

“Saya menangkap ada kerja keras yang luar biasa yang menjadi bagian dari profil seorang Pak Jokowi. Saya mengenal beliau terutama saat kita di kementerian, beliau biasa tidur sebentar seperti kami,” tuturnya.

“Biasa kalau ikut perjalanan beliau, kita berangkat subuh. Sudah shalat subuh, dia ambil pesawat dini hari. Beliau kerja keras dan berharap bisa menuntaskan berbagai PR yang dibutuhkan oleh negeri ini, terkait infrastruktur, bantuan sosial masyarakat kurang mampu, layanan pendidikan kesehatan,” tambah Khofifah.

Dia juga mengungkapkan bahwa Jokowi kerap menyukai detail dalam menyusun dan mengimplementasi program pemerintah. “Saya mengetahui cara kerja beliau untuk mendeteksi hal2 yang mungkin, tak banyak yang suka detail, beliau suka detail, implementasi program harus detail,” tuturnya.

Oleh karena nilai tambah ini, Khofifah mengaku siap mendampingi Jokowi dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang. “Iya, insya Allah begitu,” tegasnya.(detik.com)


Comments
0 Comments

0 komentar