Infomenia

Kamis, 03 Mei 2018

Siap-siap Sandiaga Uno Bakal Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Insiden Pembagian Sembako

 Polisi Bakal Periksa Sandiaga Uno Sebagai Saksi Insiden Pembagian Sembako

Infomenia.net - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, terus menyelidiki kasus meninggalnya dua orang remaja berinisial MJ (13) dan AR (11), akibat diduga kelelahan mengantre pembagian sembako dalam pesta rakyat yang digelar Forum Untuk Indonesia, di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Penyidik akan memeriksa sejumlah saksi, termasuk kemungkinan akan mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk dimintai keterangannya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis telah membentuk tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Gambir untuk mengusut perkara itu.

"Nanti kita akan melakukan penyelidikan. Rencana penyelidikan mulai dari kegiatan yang ada di Monas itu. Nanti kita panggil semuanya akan kita mintai klarifikasi," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/5).
Dikatakan, penyidik akan mengagendakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dan tidak menutup kemungkinan juga meminta keterangan Sandiaga Uno.

"Nanti kita agendakan dulu ya. Supaya jelas. Dan, tidak menutup kemungkinan juga nanti pak Wakil Gubernur akan kita undang juga," ungkapnya.

Argo menyampaikan, laporan polisi yang dibuat orang tua korban di Mabes Polri akan dilimpahkan penanganannya ke Polda Metro Jaya. "Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Ya tunggu (kapan pelimpahannya)," katanya.

Sebelumnya, dua orang anak remaja MJ dan AR dikabarkan meninggal dunia diduga karena berdesak-desakan pada saat mengantre sembako dalam acara pesta rakyat yang digelar Forum Untuk Indonesia, di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (28/4) kemarin.(beritasatu.com)


Comments
0 Comments

0 komentar