Infomenia

Minggu, 06 Mei 2018

Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah sebagai Bentuk Kepanikan




 Gerindra Curiga Spanduk Merebut Kenangan Didalangi Poros Sebelah

Infomenia.net - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono menduga spanduk 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang viral didalangi kubu sebelah. Meski begitu, Arief tetap yakin Prabowo bakal menang Pilpres 2019.

"Kalau kami sih masa bodo amat sama begituan. Itu kan hanya orang di medsos, yang penting kan masih dalam batas-batas konstitusional dan batas batas hukum, kita nggak mikirin yang seperti itu," ujar Arief, saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).

Arief mengatakan spanduk tersebut bisa jadi kesalahan teknis dari pendukung partainya. Namun, dia juga curiga spanduk yang dipasang di Bojonegoro tersebut didalangi poros lawan.

"Bisa jadi berasal dari masyarakat pendukung, bisa jadi dari masyarakat sebelah. Artinya itu bisa sebagai bentuk, kalau itu dari grup sebelah ya sebagai bentuk kepanikan mereka, kenangan kan dianggap artinya kan kita kalah, lah enak aja itu nanti dulu gitu loh," tuturnya.

"Atau ya itu sindiran bagi kita, kita sih masa bodo mau disindir apa kek mau disindir Prabocor kek, kita bodo amat nggak ngurus yang penting nanti kita tentukan 2019 bahwa kita akan rebut kemenangan dan kita sudah punya strateginya sendiri gitu loh, artinya kita nggak mikirin gituan," lanjut Arief.
Arief juga menilai persoalan tersebut tidak perlu diselidiki oleh pihaknya. Menurut Arief hal itu hanya membuang-buang waktu.

"Ah ngapain buang-buang waktu aja, itu kan bentuk kepanikan dari sebelah. Kita tidak pernah tergoyahkan, mau dizolimi seperti apa kan kita tidak tergoyahkan, nanti kan rakyat yang menilai rakyat sudah cerdas," kata Arief.

"Jadi ngapain diselidiki, buang-buang waktu dan ngabisin duit, mending jalan terus dengan program bagaimana kita sekarang menginventarisir persoalan-persoalan di masyarakat yang nanti harus diselesaikan oleh Pak Prabowo kalau nanti terpilih sebagai presiden," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, foto spanduk Ketum Gerindra Prabowo Subianto ramai dibahas di media sosial. Spanduk yang ramai dibahas itu tertulis 'Bergeraklah Merebut Kenangan' dengan foto Prabowo melambaikan tangan kanannya di sisi kanan dan di sisi kiri terpampang logo Gerindra. Spanduk itu berlatar warna putih dan merah yang menjadi warna khas Gerindra.

Spanduk itu viral jadi perbincangan karena karena kalimat 'merebut kenangan' yang dianggap tidak lazim. Banyak netizen yang mengoreksi seharusnya kalimat di spanduk itu adalah 'merebut kemenangan'. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar negatif mengenai spanduk ini.(detik.com)

Comments
0 Comments

0 komentar