Infomenia

Rabu, 25 April 2018

Jawaban Telak Pertanyaan Deddy Corbuzier. Ustad Abdul Somad: Pembawa Acara Hitam-Putih Itu Kafir

Hasil gambar untuk abdul somad deddy corbuzier

Infomenia.net -  Ceramah dan Tausiah Ustadz Abdul Somad Lc MA, memang selalu viral dan banyak didengar masyarakat tanah air.

Bahkan saking dicintainya ust. tersebut oleh masyarakat, Kedatangan Ustadz Somad disambut Kapolres seperti AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, Sekda Bukhari, dandim, ketua DPRK dan Forkopimda.

Bukan hanya itu, Kehadiran Ustadz Somad di suatu daerah juga sudah hampir pasti disaksikan ribuan warga dari berbagai kalangan dimulai dari shalat Subuh hingga tausiah selesai.


Dalam sebuah kesempatan, Ust. Somad pernah ditanya terkait pertanyaan Deddy Corbuzer apakah dirinya yang notabene sebagai non-muslim serta-merta disebut sebagai kafir/

"Buat anda yang non-muslim, apakah anda kafir? dan buat anda yang muslim apakah anda menganggap teman-teman anda yang non muslim itu kafir?" ujar Deddy dalam cuplikan video pertanyaan yang diunggah di youtube.

Atas pertanyaan tersebut Ust. Somad memberi jawaban dengan lugas.

"Acara hitam putih ditonton?! pembawa acaranya saja KAFIR! Ka Fa Ra, Kafir,... "

Selain itu Ust. somad menjelaskan alasan seorang disebut kafir, yaitu menolak mengakui Nabi Muhammas S.A.W. sebagai utusan allah.

"Orang yang kafir itu kenapa disebut kafir? karena ia menutup nikmat allah yang paling besar. apa dia? kedatangan Muhammad S.A.W." tambah ustad Somad

Ditengah ceramahnya Ust. Somad kembali menegaskan bahwa Deddy Corbuzer adalah KAFIR.

"Apakah Deddy Corbuze itu kafir? (iya) KAFIR, Kafir. Karena ia tidak mengakui kedatangan Muhammad S.A.W." imbuhnya

 

Sumber: tim patriot NKRI



Comments
0 Comments

0 komentar