Infomenia

Rabu, 11 April 2018

Hater Jokowi Sebut Kitab Suci itu Fiksi, Kemana Alumni 212? Begini Reaksi Keras Masyarakat Pro Jokowi

 Hasil gambar untuk rocky gerung kitab suci itu fiksi

Infomenia.net - Rocky Gerung menjadi perbincangan publik usai menyebut jika kitab suci hanyalah sebuah fiksi yang diciptakan tuhan agar manusia berimajinasi.

Dilansir Serambinews.com dari TribunWow.com, pernyataan tersebut ia lontarkan dalam acara Indonesia Lawyer Club tvOne pada Selasa (10/4/2018).

"Kalau saya pakai definisi bahwa fiksi itu mengaktifkan imajinasi, maka kitab suci itu adalah fiksi," kata Rocky Gerung.

Pernyataan Rocky Gerung langsung mendapat sanggahan dari beberapa politisi yang hadir di sana. Tak hanya itu, ada pula yang memberikan tanggapan melalui akun Twitter mereka.

Contohnya adalah Dede Budhyarto atau yang kerap disapa Kang Dede.

Ia menyebut jika Rocky Gerung adalah 'si gila'.

Kang Dede juga mengatakan jika untung yang mengatakan bukan dari pihak atau kubu pemerintah, jika demikian, langsung akan dilaporkan ke polisi.

Dalam acara ILC, Rocky Gerung mengatakan jika kitab suci adalah fiksi karena belum selesai dan tiba.

"Jadi ada fungsi dari fiksi, untuk mengaktifkan imajinasi, menuntun kita untuk berfikir lebih imajinatif.

Sekarang kata itu dibunuh oleh politisi," kata Rocky Gerung.

Tidak hanya Dede Budhyarto, masyarakat juga banyak mempertanyakan sifat mendua pihak yang selama ini gencar menuntut orang-orang yang dituduh menista agama.

Diantaranya Soni Efendi yang mempertanyakan keberadaan PA 212:

 
7 Jt Umat Diam Saat Hater Jokowi Hina Kitab Suci (Inc. Al-Quran), Masyarakat Langsung Komentar Pedas Begini

"Mana tuh....PA 212 dan fpi kok gak ada yg demo... Mana pembela fatwa... Kok sepi...pada lagi ngapain mereka....biasa nya ribut..ribut."

Selain itu ada pula Muhamad Ridwan yang merasa heran dengan tidak adanya demo yang biasanya cepat sekali digelar jika ada isu penistaan agama.

"Knp gak ada yg demo yaa? Apa Krn dia anti Jokowi dan anti Ahok?? Kitab suci Al Quran itu jelas bukan fiksi tp Kalamullah !!! Firman atau perkataan ALLAH langsung bukan perkataan Rasul/ nabi !!! Udah sakit jiwa tuh dosen !!!"

(Tim Patriot NKRI)


Comments
0 Comments

0 komentar