Infomenia

Kamis, 14 Desember 2017

Viral Menggunakan Pelembab Bibir, Alasan Sandi Bikin Ngakak

Hasil gambar untuk sandi menggunakan pelembab bibir

Infomenia.net -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi tingkahnya yang tertangkap kamera menggunakan pelembab bibir saat doorstop atau wawancara mendampingi Gubernur Anies Baswedan. Ia menganggap hal itu tak terlalu penting untuk dibahas lebih jauh. "Penting banget gitu yah?," kata dia.

Kendari demikian, Sandi mengungkapkan alasan penggunaan pelembab bibir. Dia menceritakan, dulu ketika tinggal di luar negeri dengan cuaca yang dingin menyebabkan bibirnya pecah-pecah. Maka, pelembab bibir dibutuhkannya.
Tetapi, kata dia, sejak di Indonesia dia tidak pernah menggunakannya lagi karena cuacanya lembab. "Tapi semenjak di Balai Kota, ini sudah dua bulan, saya tuh bibirnya kering dan mengalami crack lips. Itu diakibatkan karena kamar saya itu dingin sekali di atas," ujar dia.

Sandi menambahkan, pelembab bibir itu dibeli istrinya, Nur Asia dari Jepang. Namun, Sandi kembali mempertanyakan pentingnya hal tersebut untuk dipublikasi. "Penting banget nggak sih?," selorohnya.

Sandi diketahui menggunakan pelembab bibir saat sesi wawancara dengan wartawan usai acara pertemuan dengan ketua RT, ketua RW, LMK se-Jakarta Utara di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/12). Saat itu, Anies sedang berbicara menjawab pertanyaan awak media.Republika

Comments
0 Comments

0 komentar