Tega, Seorang Kakek Umpankan Cucunya ke Monyet Hingga Dicakar

Tega, Seorang Kakek Umpankan Cucunya ke Monyet Hingga Dicakar

Infomenia.net -Perbuatan Kakek di Pasuruan ini sungguh keterlaluan. Dia tega mengumpankan cucunya sendiri ke seekor monyet. Akibatnya, bocah 5 tahun itu menderita luka cakar.

Adegan itu terlihat di sebuah video yang tersebar luas melalui whatsapp messenger dan di laman Facebook. Video berdurasi 6 menit 50 detik tersebut, menampilkan seorang pria mengarahkan bocah telanjang ke seekor monyet sehingga dicakar.

Berdasarkan penelusuran detikcom, diketahui "aktor" dalam video tersebut merupakan warga Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, berinisial HA (44). Dan bocah yang disiksa merupakan cucunya sendiri, AZ (5).

"Iya itu betul pak HA dan cucunya," kata Nafisah, seorang warga Desa Brambang, ditemui di desanya, Selasa (5/12/2017).

Nafisah mengungkapkan, video tersebut mulai tersebar sejak 28 Nopember lalu. Diperkirakan, aksi keji tersebut dilakukan pada hari tanggal yang sama.

Saat dilihat detikcom, video tersebut diduga direkam dengan kamera samrtphone. Dari tampilan video yang miring bahkan terbalik, dimungkinkan pengambil gambar berusaha agar upaya pengambilan tak diketahui HA.

Tampak HA yang hanya memakai sarung memegangi cucunya yang telanjang bulat. Anak tersebut kemudian diarahkan ke seekor monyet. 

Kontan saja, sang anak menjerit ketakutan. Ia meronta karena takut diterkam monyet. Ia terus menangis memohon dijauhkan dari monyet.

Namun jeritan dan tangisan tersebut tak digubris pelaku. Ia terus mengarahkan cucunya tersebut ke arah monyet. Si monyet yang merasa terganggu tampak membela diri dengan memberikan cakaran ke tubuh balita.

"Ampun... Ampun... Aduh... Aduh...," teriak si bocah dalam video.

Bocah tersebut terus meronta dan menutupi kelaminnya dari cakaran monyet. Namun si kakek tetap acuh.

Aksi "mengumpankan" cucunya ke arah monyet ini terus berlangsung hingga video berakhir. 
(bdh/bdh)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tega, Seorang Kakek Umpankan Cucunya ke Monyet Hingga Dicakar"

Posting Komentar