Sudah Terlanjur Bermimpi, Warga Ciracas Jaktim Tagih Janji Kepemilikan Kampung Susun dan Deret, Begini Jawaban Diplomatis Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melakukan kunjungan kerja di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas.

Infomenia.net -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka sesi dialog dengan warga, saat ia melakukan kunjungan kerja dan  silaturahmi dengan jajaran Pemerintahan Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

Pada kesempatan itu, salah satu  anggota lembaga musyawarah kelurahan (LMK) Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Suwardi, menagih janji kampanye Anies di Pilkada DKI 2017 lalu, soal pembangunan kampung susun dan kampung deret.

"Pak Gubernur, ketika Bapak kampanye ada 23 janji. Salah satunya adalah akan memberdayakan pengembang kelas menengah untuk merealisasikan kampung susun, kampung deret, dan rusun serta mempermudah akses kepemilikan bagi warga tak mampu," kata Suwardi.

"Pertanyaan saya Pak Gubernur, kapan akan dibangun Pak? Terus bagaimana caranya masyarakat dapat memperoleh bila sudah terbangun? Supaya masyarakat kita bahagia. Karena mimpi kami ada di tangan gubernur," ujarnya.

Mendapat pertanyaan demikian, Anies berjanji akan merealisasikan janji mereka kepada warga. Namun begitu, ia meminta waktu karena semuanya tidak bisa diwujudkan di dalam waktu yang singkat. Apalagi ia dan Sandi baru menjabat.

"Semua yang pernah menjadi janji kami yang 23 Insya Allah akan kami tunaikan semua. Dan kami mohon bapak ibu beri waktu," jawab mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Jangan semua minta ditunaikan dalam satu bulan. Kalau semua diselesaikan dalam satu bulan, periode gubernur satu bulan saja. Kenapa dikasih lima tahun supaya bisa dilaksanakan semuanya satu per satu Insya Allah kita laksanakan," jelas Anies.netralnews



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Terlanjur Bermimpi, Warga Ciracas Jaktim Tagih Janji Kepemilikan Kampung Susun dan Deret, Begini Jawaban Diplomatis Anies "

Posting Komentar