Setelah Hongkong, Ceramah Abdul Somad di Masjid Nurul Falah PLN Batal

Abdul Somad Batal Ceramah di Masjid PLN, Acara Mendadak Ditunda

Infomenia.net -Acara tabligh akbar di Masjid Nurul Falah PLN Disjaya, Gambir, Jakarta Pusat, yang akan mendatangkan Ustadz Abdul Somad, hari ini, ditunda panitia. 
"Kami dapat informasi terakhir acaranya diundur, ditunda, gitu," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Pusat Komisaris Suyatno kepada Suara.com melalui telepon.
Suyatno belum tahu persis kenapa ditunda dan sampai kapan. Suyatno bilang yang tahu soal itu panitianya.
Setelah agenda ceramah di Masjid Nurul Falah ditunda, kata Suyatno, Abdul Somad melanjutkan agenda ceramah di Jalan Budi Kemulyaan, Kelurahan Gambir.
"Sekarang dia melaksanakan acara di Jalan Budi Kemulyaan. Ada jadwal di situ," kata Suyatno. 
Tak lama setelah acara ditunda, muncul pesan viral di grup-grup percakapan. Inti pesannya kecewa dengan penundaan tersebut dan menuding di baliknya ada peran kekuasaan.
Pengamanan
Sebelum dibatalkan, anggota polisi sejak pagi tadi mengamankan area sekitar gedung PLN Disjaya. 
"Kami kan dapat surat pemberitahuan mengenai acara. Kami tempatkan anggota untuk misalna pengaturan lalu lintas dan lainnya supaya lancar," kata  Suyatno.
Ketika ditanya berapa jumlah anggota polisi yang dikerahkan ke lokasi, Suyanto tidak menyebut angka. Situasional, katanya. Artinya, disesuaikan dengan situasi di lapangan.
Nama Abdul Somad belakangan ini menjadi sorotan setelah ditolak masuk Hongkong oleh petugas Bandara Internasional Hongkong pada Minggu (24/12/2017).suara.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Hongkong, Ceramah Abdul Somad di Masjid Nurul Falah PLN Batal"

Posting Komentar