KPI Anggap Sulap Yang Ditampilkan Demian Aditya Penipuan, Berikut Isi Curhatnya

Hasil gambar untuk aksi Demian Aditya Penipuan

Infomenia.net -Beberapa waktu lalu sebelum aksi nekat Demian Aditya ditonton oleh jutaan orang di dunia dalam acara America’s Got Talent 2017, ia mencurahkan isi hatinya.
Dalam tulisan yang di-posting Demian pada akun official Facebooknya, ia mengomentari kekecewaannya terhadap Komisi Penyiaran Penyiaran Indonesia (KPI) yang kerap menegur aksi-aksi pertunjukkannya.
Aksi sulap Demian dianggap KPI sebagai penipuan lantaran trik-trik yang ditampilkannya dala layar kaca mengandung misteri yang kerap mengerikan.
"Seakan-akan tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yang gw cintai sampai mati ini," demikian kutipan pesan yang ditulis Demian pada beberapa akun media sosial lainnya termasuk Instagram.
Dua minggu berlalu, aksi Demian di AGT 2017 sungguh mengejutkan para juri ajang pencarian bakat tersebut sehingga empat yes diberikan untuknya.
Sayang, aksi-aksi Demian yang dipertunjukkan bagi penonton Indonesia seakan dibatasi lantaran anggapan penipuan tersebut.
Anggapan itu tidak datang begitu saja datri tim KPI, melainkan juga dari komentar dan laporan penonton Indonesia yang mayoritas tidak lagi menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan.
"Mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan..." tulis Demian.
Namun, menurut Demian, orang-orang itu pergi ke bioskop dan beli tiket untuk menonton film yang jelas-jelas isi ceritanya hanya rekaan.
"Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (*bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain 'Wah boongan ini ceritanya!!'.... why??" tulis Demian.
Demian pun merasa pesimistis dengan kariernya dan masa depan seni sulap di Indonesia.
"Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?.... mungkin... toh gak ada yg peduli juga, so why should I care?" tulis Demian menyesal.
Tulisannya tersebut menjadi viral dan menyadarkan beberapa penonton Indonesia.
Tak sedikit pula yang akhirnya memberikan dukungannya untuk Demian.
Pemilik akun liel Aryadi menulis komentar, "level lo udah ga disini om dem, level lo udah Dunia. Ngapain ngurusin KPI? ga penting!!!... tunjukin lah ke dunia bahwa indonesia punya illusionist yang punya skil internasional. Ga tau knpa gue yakin lo bisa nglakuin ini. Network lo yang sekarang juga udah bisa menjanjikan klo lo emang pasti bisa. Gue yakin Demian idola gue ini dari kecil bisa nglakuin ini."
Pemilik akun Yulius Yusdianto Hartono menulis komentar, "Baru tahu sulap dkategorikan penipuan sama kpi, tapi yg aneh jelas2 itu seni pertunjukan, knp yg lain kyk rekayasa realty show kyk si uy* k*ya yg isinya drama ga jelas malah dibolein."



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KPI Anggap Sulap Yang Ditampilkan Demian Aditya Penipuan, Berikut Isi Curhatnya"

  1. semua sulapan atau ilusi itu seni trick, saya salut.. tapi atraksi trick yg menggunakan stunt-in atau peran pengganti menurut saya pengecut dan licik..

    BalasHapus