Edison Wardhana Stuntman Demian, Setelah Sempat Kritis Hilang Denyut Jantung, Kini Ia Bisa Lakukan Ini

Stuntman Demian, Edison Wardhana, Mulai Siuman setelah Sempat Kritis

Infomenia.net -Ilusionis Demian Aditya (37) gagal melakukan aksi sulapnya, ketika ia beraksi di acara SCTV Awards 2017, di Studio Emtek City, Daan Mogor, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017) malam.
Kegagalan aksi sulap Demian memakan korban, yakni stuntmanDemian, Edison Wardhana, yang juga mantan atlet basket Indonesia.
Edison mengalami cedera yang cukup hebat, karena dirinya yang menggantikan Demian di dalam sebuah peti yang terjatuh itu.
Peti tersebut menimpa besi runcing yang berada di dasar tepat peti tersebut jatuh dari atas, setelah terikat oleh tali dalam aksi atau pertunjukan Demian.
Usai kejadian, Edison langsung dilarikan ke RS Royal Taruma Hospital, Daan Mogot, guna mendapatkan perawatan intensif karena Edison mengalami patah tulang akibat kejadian tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, baik Demian, tim manajemennya, maupun iistri Demian, Sarah Wijayanto, pun belum membuka suara terkait kejadian kegagalan sulapnya itu.
Sempat Kritis
Komentator Indonesian Basketball League, Ridwan Ongkowidagdo yang mengenal Edison dan sudah membesuknya memberikan keterangan seputar kecelakaan yang dialami Edison.
"Benar Edison mengalami kecelakaan kerja waktu jadi stuntmanbuat Demian," kata Ridwan Ongkowidagdo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (30/11/2017).
Mengenai kondisi terkini Edison, Ridwan mengatakan bahwa Edison sudah sempat siuman dari masa kritisnya.
"Edison sudah sempat siuman dan berkomunikasi secara terbatas dengan keluarga dekat. Karena dia abis menjalani operasi," ucapnya.
Meski sudah siuman, Edison masih terus menjalani perawatan intensif untuk memulihkan kondisinya, atas kecelakaan sulap yang dialaminya.
"Edison masih di ICU rumah sakit. Masih jalan panjang untuk full recovery," ujar Ridwan Ongkowidagdo. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edison Wardhana Stuntman Demian, Setelah Sempat Kritis Hilang Denyut Jantung, Kini Ia Bisa Lakukan Ini"

Posting Komentar