Diminta Presiden Jokowi Untuk Menyelesaikan Banjir di Jakarta, Begini Jawaban Anies, Jangan Kaget Yaa...



Infomenia.net - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah meminta Pemprov DKI Jakarta melakukan berbagai tindakan nyata untuk mengatasi banjir di Ibu Kota. Diantaranya, Jokowi meminta agar drainase dibersihkan, menambah waduk sebagai tempat menampung air, serta meneruskan proyek normalisasi dan sodetan kali Ciliwung.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hanya menyampaikan ucapan singkat. "Nanti," ujarnya di Balai Kota, Jumat (15/12).

Kendati demikian, sebagai salah satu langkah untuk mengantisipasi banjir lagi di Ibu Kota, Anies minggu depan akan memanggil kontraktor proyek-proyek infrastruktur yang sedang berlangsung.

"Banyak sekali (kontraktor yang akan dipanggil). Bukan hanya itu, kalau seperti ini lebih pada penyelenggara konstuksinya, kontrkatornya kan pelaksana lapangan," katanya.
Ia mencontohkan, salah satu kontraktor proyek, yakni Waskita sudah menyampaikan kepadanya bahwa mereka siap untuk mengeksekusi di lapangan terkait banjir yang disebabkan oleh pengerjaannya di lapangan.

"Dia minta waktu minggu depan untuk presentasi, supaya kita bisa tunjukkan," pungkasnya.beritasatu.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diminta Presiden Jokowi Untuk Menyelesaikan Banjir di Jakarta, Begini Jawaban Anies, Jangan Kaget Yaa..."

Posting Komentar