Demian Aditya Muncul dan Ungkapkan Permintaan Maaf, Netizen Reaksinya Bikin Kaget

Demian Aditya Muncul dan Ungkapkan Permintaan Maaf, Ini Komentar Netizen

Infomenia.net -Setelah beberapa hari berlalu, Demian Aditya akhirnya muncul.
Dirinya buka suara terkait kecelakaan yang dialami oleh stuntmannya, Edison Wardhana lantaran aksi sulapnya yang gagal.
Meski tidak bicara secara langsung, Demian mengungkapkan permintaan maafnya di Instagramnya, @_demianaditya_.
Dirinya mengunggah foto berisi sebuah penjelasan yang diunggah olehnya pada Minggu (3/12/2017).
"Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya," tulis Demian.
Foto tersebut berisi permintaan maaf serta penjelasan mengenai hubungan pertemanannya dengan Edison atau yang biasa disapa Echon.
Sayangnya, dia belum bisa menjelaskan dengan pasti detail kejadian yang sebernarnya terjadi.
"Dear Netizen, Mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara yg terpenting skrg mnta doanya untuk kesembuhan Echon. Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw. Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya."
Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh para netizen lantaran selama ini memang penjelasan dari Demian yang ditunggu-tunggu.
Seperti yang diungkapkan oleh akun @firda_reswara2907, "Wajar Demian ngga bikin statement apapun setelah kejadian itu . Lah wong dia shock ,siapapun juga ngga bakal sempet wawancara sana sini buat jelasin . Yg penting echon sembuh dlu ,setelah itu dia baru angkat bicara."
"Namanya jg musibah siapa yg mau seperti ini. Smoga edison cepet sembuh, dan kluarga di beri ketabahan.. Aamiin (emoji sedih)," tulis akun @@dewi.999.
"Aamiin .. semoga segera diberikan kesembuhan buat echon, terus berkarya buat @_demianaditya_ .. 'sempurna'," ujar akun @hiero_81.
"@indrianazusu_ yupss... ttp support smoga smua baik2 saja kedepanx... mas edi smbuh...mas dem,edi dan pihak sctv jg bisa ambil hikmah dri kjdian kmrn... smoga hal2 yg terlalu high risk, ga usah ditampilin," tulis akun @misskudo12.
Namun, masih banyak juga yang menyalahkan Demian dan memintanya untuk lebih berhati-hati.
Seperti yang dikatakan oleh akun @ovafebrian, "(emoji sendih) Moga ke depanx bsa berinovasi dg teknik ilusi yg lain, yg ga mmbahayakan."
"Bng kalo gak yakin melakukan hal yg berbahaya jgan dilakuin ya. Apalgi mnyngkut kslamatan anda dan team. Savety frst diutamakan. Smoga lekas smbuh bng edison," ujar akun @marpaungimma.
"Kenapa pakai stuntman? Knp gak diri sendiri aja?" tanya akun @almaxback.
 Kemudian akun @rifkaannissa, "Mendingan belajar sulap aja gih bang sama pak tarno prok prok prok."
"Korbanya kasian. Hanya demi popularitas keselamatan di abaikan ... Pdhl nyawa taruhanya .. Masih gak nyangka dibalik sulap demian ternyata ada stuntmen yg berkorban banyak bahkan menjadi korban, smoga cepet swmbuh buat korban , dan semoga demian cear," ujar akun @eki.novansyah.
Postingan tersebut hingga kini sudah mendapatan love sebanyak 21 ribu, serta lebih dari 2 ribu komentar dari para pengguna Instagram.
Dokter Ungkap Kondisi dan Alasan Edison Wardhana Bisa Selamat dari Maut.
Nama Edison Wardhana hingga kini masih menjadi fokus banyak orang.
Saat ini kondisi Edison memang dikabarkan sudah berangsur membaik dan telah berhasil melewati masa kritis.
Bahkan, selang yang membantu pernapasan Edison sudah dicabut.
Baru-baru ini seorang sahabatnya juga menjelaskan kondisi terbaru Edison.
Dirinya menyampaikan apa yang diungkapkan oleh dokter saat mengunjungi Edison di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat.
"Dokter bilang, dia bisa survive juga kemarin lewat masa kritis, karena tubuhnya masih kuat kayak umur 20-an," ungkap seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya itu melalui pesan WhatsApp, Sabtu (2/12/2017).
"Sekarang kondisi stabil dibantu obat, mudah-mudahan bisa cepat pemulihannya," lanjutnya seperti dikutip dari Kompas.com.
Dirinya juga mengungkapkan kini Edison tinggal menunggu hasil CT scan untuk mengetahui kondisinya lebih lanjut.
"Tadi dengar sekilas, bleeding di tulang rusuk dan tulang bonggolnya yang belum ketahuan sekarang, belum bisa diapa-apain karen harus nunggu CT scan," jelasnya.
Sebelumnya, Manajer Demian, Lutvi juga telah menjelaskan alasan pihak Demian masih bungkam hingga sekarang.
"Kami memang belum kasih konfirmasi ke semuanya, karena kami memang lagi preparation semua, dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini," kata Lutvi usai menjenguk Edison, Sabtu (2/12/2017).
Dirinya juga enggan mengungkapkan secara detail mengenai peristiwa yang terjadi.
Lutvi hanya meminta doa untuk kesembuhan Edison.
"No comment. Saya enggak bisa ngasih tau apa-apa, saya enggak bisa ngomong apa-apa, maaf yaa. Saya cuma minta doanya dan semua memang sudah baik-baik saja," ujarnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demian Aditya Muncul dan Ungkapkan Permintaan Maaf, Netizen Reaksinya Bikin Kaget"

Posting Komentar