Infomenia

Jumat, 08 Desember 2017

Datang Terlambat, Menteri Bambang Brodjonegoro Menunggu, Sandiaga Malah Salahkan Orang Ini

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelum meninjau tanggul laut di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2017).

Infomenia.net -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlambat datang ke Cilincing, Jakarta Utara, untuk meninjau proyek pembangunan tanggul laut atau National Capital Integrated Coastal Development, Jumat (8/12/2017).

Berdasarkan agenda, peninjauan proyek tersebut dimulai pukul 08.00. Namun, Sandi baru tiba di lokasi pukul 08.41. Saat tiba di lokasi, Sandi langsung keluar dari mobilnya dan berlari kecil ke ruang rapat.

Kehadiran Sandi ditunggu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro yang sudah hadir sekitar pukul 08.00. Setelah Sandi hadir, Bambang langsung menyampaikan sambutan dan menjelaskan pentingnya proyek tanggul laut itu.

Saat giliran Sandi memberi sambutan, ia langsung meminta maaf karena datang terlambat. Dia menyebut stafnya yang membuat jadwal terlalu mepet.

"Saya mohon maaf ke sini karena terlalu ambisius yang bikin jadwal. Saya sama koleganya Pak Menteri, Pak Airlangga (Hartarto, Menteri Peridustrian), tadi dijadwalkan ke acara, baru selesai pukul 07.45, nyampe ke sini alhamdulillah bisa lancar," kata Sandi.

Setelah memberikan sambutan, Sandi dan Bambang langsung meninjau proyek tanggul laut tersebut.


Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com, Sandi terlebih dahulu menghadiri acara pernikahan pada pagi tadi. Dia menjadi saksi pernikahan tersebut.kompas.com

sumber gambar: https://twitter.com/digembok/status/938986671663489029


Comments
0 Comments

0 komentar