Infomenia

Senin, 25 Desember 2017

Datang Telat, Anies Minta Maaf ke Jemaat Gereja Antonius, Alasannya Bikin Geleng Geleng Kepala

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gereja Antonius, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2017).

Infomenia.net -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang terlambat meninjau perayaan malam Natal di Gereja Antonius, Bidaracina, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2017) malam.

Anies seharusnya dijadwalkan tiba di gereja tersebut pukul 19.30 WIB. Namun, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu baru tiba sekitar pukul 19.50 WIB.

Meski telat, jemaat Gereja Antonius tetap antusias menyambut Anies. Dalam sambutannya, Anies meminta maaf karena datang terlambat.

"Saya mohon maaf seharusnya bisa datang lebih awal. Saya datang dari luar kota ada kegiatan di luar, ketika kembali ke Jakarta lewat tol ada kecelakaan jadi berhenti, tidak ada pilihan lain kecuali cari jalur lain. Seharusnya bisa datang lebih awal jadi terlambat," ujar Anies.

Anies menyampaikan, malam Natal merupakan malam yang damai dan sakral. Dia berharap kedamaian malam Natal ini bisa diteruskan untuk hari ke depannya.

"Semoga peringatan malam hari ini akan mengantarkan kita menjadi seorang warga negara yang lebih baik, menjadi warga kota yang lebih baik, yang mengantarkan kita semua bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, bangsa yang merasakan kebahagiaan," kata Anies.

Anies tak sampai 10 menit berada di gereja tersebut. Usai memberikan sambutan, Anies berpamitan untuk melanjutkan kunjungan ke gereja lainnya.

Anies dijadwalkan akan meninjau Gereja Immanuel dan Geteja Katedral, Jakarta Pusat.kompas.com

Comments
0 Comments

0 komentar