Infomenia

Rabu, 27 Desember 2017

Catat...Pengguna Wajib Tahu, Mulai 1 Januari 2018, Deretan Ponsel Ini Tidak Lagi Bisa Gunakan Whatsapp

Aplikasi WhatsApp bakal hentikan pemakaian pada smartphone versi lawas

Infomenia.net - WhatsApp mengatakan selamat tinggal pada beberapa smartphone lama minggu depan. Pasalnya, aplikasi yang digunakan oleh sebagian besar penduduk dunia ini telah mengumumkan daftar platform yang tidak akan lagi mendapat dukungan karena mereka kekurangan "kemampuan".

WhatsApp juga perlu memperluas fitur aplikasinya. Platform ini tidak lagi menerima dukungan apa pun yang aplikasi tidak bisa berfungsi sama sekali, termasuk:

Smartphone versi Android lebih tua dari 2.3.3, Windows Phone 7, iPhone 3GS / iOS 6, dan Nokia Symbian S60. 

Dilansir dari laman wccftech, platform tempat aplikasi akan terus bekerja (sampai tanggal yang ditentukan) namun Anda tidak dapat membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada. Berikut batas tanggal platform aplikasi WhatsApp masih bisa bekerja:

BlackBerry OS dan BlackBerry 10 sampai 31 Desember 2017

Windows Phone 8.0 dan yang lebih tua sampai 31 Desember 2017

Nokia S40 sampai 31 Desember 2018

Android versi 2.3.7 dan yang lebih tua sampai 1 Februari 2020

Perusahaan telah merekomendasikan pengguna untuk meningkatkan versi ke Android 4.0+, iOS 7+, atau Windows Phone 8.1.

Sementara itu, jika Anda beralih ke ponsel baru dan khawatir kehilangan riwayat obrolan Anda, maka WhatsApp juga telah berbagi langkah untuk mengekspor riwayat obrolan Anda melalui email di "Android | iPhone | Windows Phone | Nokia S40 | BlackBerry | BlackBerry 10 "karena aplikasi perpesanan favorit di dunia sayangnya tidak memungkinkan mentransfer riwayat obrolan antar platform.

Comments
0 Comments

0 komentar