VIDEO: Ini Kicauan Ahmad Dhani Soal Penista Agama yang Jadikan Dirinya Tersangka

Hasil gambar untuk ahmad dhani 2017

Infomenia.net -Kasus ujaran kebencian dari seorang musisi yang sempat santer terdengar Maret 2017 silam masih berlanjut hingga kini.
Akibat kicauan yang ditulisnya, Senin (6/3/2017), Ahmad Dhani kini telah ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian yang diduga ditujukan untuk pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Selasa (28/11/2017).
"Iya betul (Ahmad Dhani sudah tersangka)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi secara terpisah, membenarkan penyidik Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Ahmad Dhani sebagai tersangka, seperti yang diberitakan Tribunnews.
Melansir Kompas, Selasa (28/11/2017), pengacara Dhani, Ali Lubis, baru saja mendapat kabar tersebut.
"Iya, saya baru mendapatkan kabar melalui surat panggilan terhadap Mas Dhani sebagai tersangka," kata Ali Lubis, pengacara Ahmad Dhani, ketika dikonfirmasi pada Selasa (28/11/2017).
Ali juga menyebutkan bahwa kliennya itu telah menerima surat panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberi keterangan pada Kamis (30/11/2017).
Ia mengatakan akan mengikuti proses hukum secara kooperatif.
"Kami akan ikuti proses hukum ini sebagaimana mestinya sambil menyiapkan dan melakukan pembelaan hukum lainnya terhadap Mas Dhani," ujarnya.
Sebelumnya, Dhani dilaporkan oleh kelompok pendukung Ahok-Djarot, BTP Network, Kamis (9/3/2017) malam.
Musisi berkepala plontos itu dilaporkan atas tuduhan melanggar Pasal 28 Ayat (2) juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.
Menurut Jack Lapiandari BTP Network, Dhani tidak hanya sekali saja sengaja mencuit ujaran yang menyulut kebencian dan bernada menghasut.
"Ini menghasut, mengajak atau menyebarkan kebencian karena mau pilkada putaran kedua. Dan saya lihat ini kok kaya orang frustasi, artinya enggak ada jalan lain seperti program. Apalagi saat ini kita tahu Pak Basuki (Tjahaja Purnama atau Ahok) sedang dalam proses peradilan. Artinya belum ada putusan tetap tapi beliau, Ahmad Dhani, menyatakan sebagai penista agama," kata Jack.
"Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP," tulis Dhani melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Senin (6/3/2017). (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO: Ini Kicauan Ahmad Dhani Soal Penista Agama yang Jadikan Dirinya Tersangka"

Posting Komentar