Tolak Undangan dari Jokowi, Alasan yang Diungkapkan Iis Dahlia Bikin Netter Tersinggung

Tolak Undangan dari Jokowi, Alasan yang Diungkapkan Iis Dahlia Bikin Netter Tersinggung

Infomenia.net -Pernikahan Kahiyang dan Bobby yang digelar Rabu (8/11/2017) masih menjadi topik menarik yang dibahas oleh netizen.
Sekitar 8000 undangan hadir dalam acara pernikahan putri presiden itu.
Tak hanya keluarga Jokowi dan pejabat, namun puluhan artis ibu kota juga turut hadir.
Merasa terhormat diundang langsung oleh Presiden Indonesia, para artis tanah air itupun menyempatkan datang ke Solo.
Sebut saja, Raisa, Ashanty, Anang Hermansyah, Tukul, Eko Patrio, Ruben Onsu, Sarwendah dan masih banyak artis lainnya.
Namun di tengah kebahagiaan para artis yang mendapat undangan dari Jokowi, rupanya ada lo artis yang menolak diundang oleh presiden RI itu.
Ialah Iis Dahlia, pedangdut berusia 45 tahun itu mengaku menolak undangan dari Jokowi untuk menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby.
Alasannya tak hadiri undangan itu adalah ia tengah sibuk syuting stripping dan enggan berada di kerumunan para tamu undangan yang berjumlah ribuan orang.
Selain itu, ia juga menyebut hotel di Kota Solo tak banyak sehingga harus berebut dengan bapak atau keluarga mempelai.
Sebelum hari pernikahan Kahiyang yang jatuh tanggal 8 November 2017, kepada wartawan Iis memang telah berujar tak akan datang pada acara itu.
Dikutip dari situs berita online, Iis Dahlia blak-blakan menyebutkan alasannya.
“Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget.
Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (7/11/2017).
Ibu dari Juwita Salshadilla dan Devano Danendra ini juga mengungkap sudah minta izin langsung pada Jokowi untuk tidak hadir.
Namun, sesungguhnya ia punya minat untuk turut meramaikan acara tersebut.
Andaikan diundang sebagai pengisi acara, Iis mengungkap akan hadir.
Sayangnya, tawaran datang sebagai tamu dianggap kurang menarik.
“Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, enggak ah Pak, ribet soalnya,” sambungnya.
Jadi mohon maaf ya Pak, saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan acaranya lancar, pernikahannya langgeng,” tutup Iis.
Melihat ungkapan Iis Dahlia tersebut netizen pun memberikan berbagai tanggapan.
alasan iis dahlia menuai kontroversi
"Sy bukan warga solo tp kok ngerasa tersinggung yah ada yg jelekin begitu.,"
"Yg rakyat biasa aja pgn dpt undangan,ribet dijalani...lah ini,udh dpt undangan malah males.duhhh mbk,,,,,"
"Sebel gue bacanya, ngebayangin muka nya yg judes, enak aja bilang solo kota kecil, emang semua org ada di hotel apa ,kalo booking jauh² hari ya dapet lah hotel yg di mau, ngomong am presiden kaya sm temen segila aja nyelon begitu , ibarat belom perang udah kalah,"
"Gw yg orang solo ajaa gadapet undangan sedih ! pengen kaya yg lain bisaa liat secara live , situ yg dapet malah manjaaaah,"
"Solo memang kota kecil...tp hotel nya skrg dah byk bgt lohhh....dimana2 ada hotel...yg lagi dibangun jg byk...njenengan ngece bgt mbakk,
"Sombongnyaaahhhh sementara pejabat2 sama rakyat jelata rela antri berjam2 saking bangganya diundang sama pak jokowi,"
Bagaimana tanggapanmu?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolak Undangan dari Jokowi, Alasan yang Diungkapkan Iis Dahlia Bikin Netter Tersinggung"

Posting Komentar