Tolak Ditilang, Pelanggar Lalu Lintas di Mojokerto Tantang Polisi Sampai Bilang Janc*k, Videonya Jadi Viral

Hasil gambar untuk Tolak Ditilang, Pelanggar Lalu Lintas di Mojokerto Tantang Polisi . Videonya Jadi Viral

Infomenia.net -Video viral kembali beredar di kalangan masyarakat Mojokerto. Kali ini, video yang bikin geger itu menampilkan seorang pengendara yang menantang polisi karena menolak ditilang. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut, menggambarkan bahwa seorang lelaki sedang diberhentikan oleh seorang petugas polisi. Diduga, karena lelaki yang membawa motor bewarna merah ini tidak mengenakan helm.

Dalam percakapan video itu, polisi yang lengkap mengenakan seragam, mencoba menegur dengan sopan. Namun, pengendara tak terima dengan teguran tersebut.

Pria itu ditegur, selain karena tidak menggunakan helm, lampu utama motor pengendara juga dalam keadaan mati. Sehingga petugas meminta pengendara menunjukan surat-surat kendaraan.

Namun bukannya sudat kendaraan yang dia tunjukkan. Dia malah melontarkan kalimat-kalimat kotor, serta berusaha kabur. 

Video viral tersebut diduga terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Edwin Nathanael, mengatakan bahwa video itu benar diambil di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota saat berlangsungnya Operasi Zebra Semeru 2017, tepatnya di kawasan jl Gajahmada.  

"Pengendara ini tidak mengenakan helm, lampu dalam kondisi mati, sehingga sama petugas dihentikan. Saat akan dilakukan penilangan di Pos Benteng Pancasila, pengendara menolak dan sempat terjadi cekcok dengan petugas," katanya. Surya

ini Videonya : 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolak Ditilang, Pelanggar Lalu Lintas di Mojokerto Tantang Polisi Sampai Bilang Janc*k, Videonya Jadi Viral"

Posting Komentar