Sosok Anggota Keluarga Benarkan Pernikahan Sunu dengan Umi Pipik Hingga Ucapan Maaf Umi untuk Suci

Sosok Anggota Keluarga Benarkan Pernikahan Sunu dengan Umi Pipik Hingga Ucapan Maaf Umi untuk Suci

Infomenia.net - Kabar hubungan asmara antara Sunu Ex Matta Band dengan istri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik, masih menjadi perbincangan hangat publik.
Keduanya menjadi sorotan menyusul beredarnya foto mesra keduanya yang beredar di media sosial dan menjadi viral beberapa waktu lalu.
Sunu Matta
Sunu Matta (Grid.id)
Beredar kabar jika janda dari Ustad Jefri ini memiliki hubungan dekat dengan mantan vokalis grub band Matta, Sunu.
Tak sekedar dekat saja, kabarnya Umi Pipik dan Sunu telah menikah siri.
Dimana Umi Pipik menjadi istri kedua dari mantan vokalis band yang kini berhijrah tersebut.
Bahkan Umi Pipik dikabarkan telah melahirkan anak dari Sunu.
Kabar ini memang sempat heboh dan dibantah oleh kedua belah pihak beberapa waktu lalu.
Namun gosip ini kembali merebak usai akun gosip Instagram Lambe_turah memposting foto yang diduga adalah Sunu bersama Umi Pipik.
Instagram
Instagram ()
"Wuaaaaaowwwww Minceeeeu TerNgoWooooh . Jadi Gosip yang rame rame waktu itu beneran gak yaaaahhh???? . . Ahhh Minceu mah cuman bisa kembali mengingatkeun kepada pemirsah manjiaaaah saja Bahwaaaaa . Gosipppp Adalah Fakta Yang Tertunda . Ehh tapi enggg nganuuu Bukan nya sesebabang udah punya anak istri yess . Engg Nganuuuu Yaa syudahlah Namanya juga satu putu seribu makna Trusss ini makna nya apaaaa dungsss . Yang ikutan TerNgoWoooh siapa yaks? Ehhh ini putu asli apa editan bukan yaks Minceu ampe TerNgoWoh lho."
Namun postingan foto mesra Umi Pipik dan Sunu "Matta Band" di IG Lambe_turah itu dibantah Sunu sebagai editan, begitu juga dengan Umi Pipik.
Berbanding terbalik dengan bantahan tersebut, sosok ini mengungkap bahwa kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik benar adanya.
Ialah kakak ipar Sunu, Citra, yang membenarkan kabar tersebut melalui wawancara via telefon dengan Infotainment Silet (15/11).
Youtube
Youtube ()
"Sunu sama Pipik memang sudah nikah. Saya tahu dari adik saya sendiri (Suci). Dia ngomong langsung sama saya, satu tahun yang lalu," ucapnya melalui sambungan telefon.
"Setelah saya tahu mereka (Sunu dan Umi Pipik) sudah menikah," tambahnya.
Kabarnya hal ini membuat orang tua Suci marah dan tak terima begitu mendengar menantunya menikah lagi dengan Umi Pipik.
"Orang tua saya nggak mau ngomong, langsung menyetujui tindakan Suci pergi dari rumahnya Sunu. Sampai sekarang orang tua saya belum pernah nemuin Sunu," paparnya.
Kabarnya Citra ditelfon oleh Suci yang bercerita suaminya menikah lagi dengan nada nangis dan marah-marah.
"Adek saya telfon dan cerita tuh dengan nada nangis, marah-marah. Saat saya tanya "Mah, itu adek lagi telfonan sama siapa?" Ibu saya jawab "Sama Pipik," saya takut adek saya makin hancur, jadi saya nggak berani nanya lebih," ceritanya.
Ia menambahkan, "Beda kalau setahun yang lalu, ia selama tiga bulan udah itu kayak mayat hidup." (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Anggota Keluarga Benarkan Pernikahan Sunu dengan Umi Pipik Hingga Ucapan Maaf Umi untuk Suci"

Posting Komentar