Selain Polres Dan Banser, MUI Juga Tolak ‘Pengajian HTI’ Felix Siauw di Belitung, Lantaran...



Infomenia.net -Felix Siauw, seorang ustad HTI keturunan Tionghoa yang diberitakan kerap mendapat penolakan di berbagai daerah, karena ceramahnya yang berbau provokasi, hasutan, kebencian dan anti NKRI, kali ini ditolak masyarakat Belitung.

Pembatalan pengajian Felik Siauw di Belitung tak hanya ditolak Polres Belitung. Ulama Belitung ternyata juga menolak ustad HTI tersebut.

Hal ini diketahui dari surat penolakan Felix yang diyakini berasal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Belitung.

Surat dikeluarkan MUI Kabupaten Belitung dengan nomor 19/DP.MUI/BEL/XI/2017 prihal pembatalan acara. Surat ditanda tangani langsung ketua UMUM MUI KH Anwar dan Sekretaris Umum H Ramansyah. Tembusan surat kepada tujuh lembaga yakni Bupati Belitung, Kapolres Belitung, Dandim 0414 Belitung, Kepala Kejaksaan Belitung, Kakan Kemenag Belitung, Kaban Kesbangpol Belitung, dan Pimpina Ormas Islam Kab Belitung.

Surat dengan kop MUI itu berisi tiga poin. Berikut tiga poin surat pembataan acara Felix Siaur tersebut:

1. Majilis Ulama Indoensia Kabupaten Belitung sejauh ini mendukung kegiatan tausiyah/pengajian yang disampaikan para ustadz baik berasal dari dalam daerah maupun dari luar daerah dari komunitas dan etnis apapun guna syiar Islam dan peningkatan kualitas ketakwaan kepada Allah swt sepanjang tidak bertentangan dengan Al Qur’an, Sunnah Rasulullah, idiologi Pancasila dan mengancam NKRI serta tidak menimbulkan konflik horizontal atau perpecahan di kalangan masyarakat.

2. Berkaitan dengan acara tausiyah yang akan disampaikan oleh ustadz yang diduga kuat selaku anggota/simpatisan Ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang telah dibubarkan/atau dilarang oleh Pemerintah berdasarkan Perppu Nomor 2 tahun 2017 atas masukan/kajian Majlis Ulama Indonesia

3. Menimbang dampak yang akan ditimbulkan lebih besar mudharat ketimbang mashlahat, maka demi kemashlahatan umat dan stabilitas keamanan daerah kabupaten Belitung diminta agar saudara membatalkan acara tausiyah tersebut dan tidak mengundang masyarakat untuk hadir dimanapun tausiyah/pengajian itu dilaksnakan.

Itulah tiga poin penolakan kepada Felix Siauw di Kabupaten Belitung. Felix juga memposting surat tersebut akun Instagramnya, Felix Siauw, Selasa (14/11/2017) malam. (ARN)

sumber : Arrahmahnews.com

setuju ama MUI ustad felix anti NKRI dan anti Pancasila karena dalam dakwaknya sering mengolok olok sesembahan agama lain padahal hal itu udah dilarang ALLAH 

108. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
(QS AL An'am:108)

masak dakwah sambil melanggar perintah Allah 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Polres Dan Banser, MUI Juga Tolak ‘Pengajian HTI’ Felix Siauw di Belitung, Lantaran..."

Posting Komentar