Sandiaga Mengaku Libatkan Preman dalam Penataan Tanah Abang, Alasannya Bikin Kaget

Hasil gambar untuk anies sandi di balai kota

Infomenia.net -Dalam melakukan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno mengaku turut melibatkan preman-preman di kawasan tersebut.

Karena itu, konsep penataan kawasan Tanah Abang, tidak hanya dari pedagang, tetapi juga preman yang ada di sana.

“Ini konsep mereka juga. Mereka terlibat. Mereka semua masuk dalam diskusi ini. Termasuk, mohon maaf, preman-premannya,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (2/11).

Pertemuan dengan para preman Tanah Abang, diakui Sandiaga tidak dilaksanakan di Balai Kota. Melainkan di tempat mereka biasa berkumpul.

“Ya tentunya tidak di Balai Kota. Tapi di tempat-tempat yang mereka biasa kumpul,” ujarnya.
Konsep penataan kawasan Tanah Abang sudah rampung dan akan dilaporkan ke gubernur. Sebenarnya ia diberikan tenggat waktu satu pekan oleh Gubernur DKI. Tetapi atas kerja sama semua pihak, konsep tersebut sudah bisa selesai lebih cepat lagi.

“Sudah selesai. Saya hanya diberi waktu Pak Gubernur seminggu. Sebetulnya hari Senin, tapi Alhamdulillah bisa dipercepat. Jumat, insya Allah disetujui untuk kita umumkan,” paparnya.

Ketika ditanya konsep penataan kawasan Tanah Abang seperti apa, Sandiaga meminta media bersabar menunggu besok. “Mohon sabar. Give us a couple days. Dalam satu dua hari ini kita akan umumkan. Mudah-mudahan bisa langsung diterapkan solusi jangka pendeknya,” jelasnya.



Sumber: BeritaSatu.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Mengaku Libatkan Preman dalam Penataan Tanah Abang, Alasannya Bikin Kaget"

Posting Komentar