Pengakuan Mengejutkan datang Dari Kakak Kandung Suci Soal Lamanya Pernikahan Sunu dan Umi Pipik, Ternyata......

Sunu Matta Band dan Umi Pipik

Infomenia.net -Pengakuan mengejutkan terkait isu pernikahan antara Pipik Dian Irawati dan Sunu Eks Matta Band kembali dilontarkan oleh kakak kandung Suci, yang merupakan istri Sunu, Citra.
Sebelumnya kakak ipar Sunu ini mengatakan kalau sang adik sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Sunu sejak satu tahun lalu. Namun, saat itu Citra tidak mengungkapkan secara gamblang apakah Sunu telah benar menikah atau tidak.
Kini, Citra mengakui bahwa Sunu telah menikahi janda dari Uje tersebut sejak 3 tahun lalu.
"Sebenarnya gini, aku kemarin salah info dan aku tahu, aku salah cuma ya udah enggak dibenarin. Sebenarnya mereka benar menikah sejak tiga tahun lalu," ungkap Citra saat dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Kamis (16/11).
Pernikahan tersebut pun diakui Citra terjadi tanpa sepengetahuan dan seizin Suci. Bahkan, ibu tiga anak itu harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami telah berpaling hatinya, saat ia baru pulang umrah dari Tanah Suci.
"Memang benar Sunu telah menikah dengan Pipik tanpa persetujuan adik saya. Adik saya tahu saat itu, selang beberapa minggu setelah umrah dan adik saya tahu dari suaminya sendiri. Bahwa dia sudah menikah dengan pipik, itu terjadi sejak 3 tahun lalu," lanjutnya.


Sunu Matta Band dan Istri
Mendengar pengakuan Sunu, Suci pun langsung memilih untuk angkat kaki dari rumah dan membawa ketiga anak-anaknya. Ia tak pernah menyangka suami yang begitu dicintainya tega melakukan hal tersebut.
Lantas bagaimana status pernikahan Sunu dan Suci saat ini?
"Aku enggak tahu gimana status adik aku sekarang, aku enggak mau nanya dulu. Hanya saja iya mereka sudah berpisah sejak tiga tahun lalu. Saya cuma tahu sebatas itu, selebihnya mereka (Pipik dan Sunu) punya anak atau tidak, saya tidak mau tahu," beber Citra.
Kabar pernikahan Sunu dan umi Pipik kembali mencuat setelah foto-foto mesra keduanya tersebar di media sosial. Namun hingga saat ini, umi Pipik dan Sunu tak mau memberikan komentar sedikitpun untuk kabar miring tersebut.
Keduanya malah kompak mengunggah sebuah foto di akun Instagram masing-masing. Sunu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang gibah dan umi Pipik mendoakan orang-orang yang zalim dan gibah.kumparan




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Mengejutkan datang Dari Kakak Kandung Suci Soal Lamanya Pernikahan Sunu dan Umi Pipik, Ternyata......"

Posting Komentar