Ngeri, Informasi Rahasia Bocor, Ahok Bukan Target Terakhir, Ternyata Ini Daftar Daerah Yang Bakal Diserang Isu SARA

Ngeri, Informasi Rahasia Bocor, Ahok Bukan Target Terakhir, Ternyata Ini Daftar Daerah Yang Bakal Diserang Isu SARA

Infomenia.net -Media sosial dihebohkan oleh beredarnya sebuah postingan pada hari senin pukul 12: 24 mengenai daerah-daerah yang bakal dijadikan target isu SARA untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah berikutnya.

Postingan tersebut merupakan informasi rahasia khusus  Muslim Cyber Army yang bocor ke ruang publik.

Dalam postingan tersebut terlihat gambar 2 banteng yang telah roboh bertuliskan Banten dan Jakarta, yang artinya mereka telah sukses menghancurkan lawan politik di Pilkada Banten dan Jakarta.

Selain dua banteng yang roboh ada lagi 3 gambar banteng yang terlihat sedang diterkam singa, yang berarti tengah dijadikan target isu SARA.

Tiga daerah tersebut adalah:

1. Jawa Barat;

2. Jawa Tengah;

3. Jawa Timur 

 
Selain foto beredar diatas, tersebar pula foto postingan Muslim Cyber Army yang akan menenggelamkan Jawa Timur. 

Muslim Cyber Army merupakan sebuah group rahasia di media sosial yang berisi ribuan member terpilih yang bertugas melakukan serangan-serangan di media sosial dan menggiring opini publik.
Ketua Harian Anti Hoax Cyber Muslim Ustad Cecep Sodikin pada awal juli 2017 lalu pernah meminta polisi mengusut kelompok ini.


 "Para polisi segera tangkap mereka dan jangan ada belas kasihan ketika mereka tertangkap, proses secara hukum sebagaimana kejahatan mereka sungguh biadab dan telah memecah belah bangsa serta membuat kita sesat dalam menilai kebenaran atas opini yang mereka bangun dengan dalih agama dan ayat-ayat"' ujarnya Sabtu (1/7/2017).

Cecep menambahkan MCA dan MCB  lebih tepat dikatakan teroris media atau cyber teroris, karena serangannya yang sangat terorganisir yang dibungkus dengan agama.

Masih menurut Cecep, Setiap hari hampir seluruh pengguna sosial media baik sadar maupun tidak, pasti pernah terkena kiprah MCA dan MCB di media sosial.

Sehingga orang Islam mana yang tidak akan tergerak dengan suguhan MCA dan MCB, terlebih umat Islam yang sudah terpengaruh atau tidak mengerti apa-apa

Salah satu keberhasilan kelompok ini adalah kemenangan di Pilkada DKI dan Banten. 

Peneliti Pusat Studi Perdamaian dan Keamanan Universitas Gadjah Mada Dr Zuly Qodir dalam diskusi 'Refleksi Pilkada Serentak 2017' di Yogyakarta juga menyindir kesuksesan kelompok ini.

"Sangat disesalkan. Karena itu, masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh isu SARA yang dimainkan para elite politik dan kelompok politik swasta dalam pelaksanaan pilkada selanjutnya," .

"Ada labeling dan diskriminasi pada kelompok tertentu. Bahkan berusaha membangun kembali ingatan sosial masyarakat lewat isu komunisme," katanya.

Sumber: kumparan.com dan detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Informasi Rahasia Bocor, Ahok Bukan Target Terakhir, Ternyata Ini Daftar Daerah Yang Bakal Diserang Isu SARA"

Posting Komentar