Masih Ingat Komplotan Perampas Emas Dengan Modus Kiai Tanya Arah Jalan? Terciduk, Ini Dia Identitas Mereka....

Masih Ingat Komplotan Perampas Emas Dengan Modus Kiai Tanya Arah Jalan? Terciduk, Ini Dia Identitas Mereka....

Infomenia.net -Tiga orang pelaku perampasan emas berkedok kiai yang berkeliaran di Jawa Timur telah ditangkap Anggota Subdit 3 Jatanras Polda Jatim, Selasa (28/11/2017).

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Agung Yudha Wibowo mengatakan, kasus itu dapat diungkap berdasarkan rekaman CCTV TKP di Kabupaten Jember.

Ketiga pelaku beserta barang bukti berupa smartphone, uang tunai, hingga mobil yang digunakan sebagai sarana untuk beraksi, turut diamankan.

Ketiga pelaku itu yakni:

1. Muhammad Yazid (50) asal Kraton, Pasuruan, yang berperan untuk berpura-pura bertanya kepada korban, serta menarik paksa barang berharga korban ke dalam mobil.

2. Muhammad Yusuf (33) asal Kraton, Pasuruan, berperan sebagai driver mobil dan mencari calon korban.

3. Samsul (57) asal Kejayan, Pasuruan, berperan untuk berpura-pura menjadi ulama atau kiai, lalu meminta korban menyerahkan sejumlah barang berharganya seperti perhiasan.

Kepada penyidik, ketiga pelaku itu mengaku sering menggunakan plat nomor kendaraan yang palsu dalam beraksi menggunakan mobil rental. 

Lihat Lagi Yuk Aksi Komplotan Ini Saat Rampa Emas dari Ibu-ibu Ini: 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Komplotan Perampas Emas Dengan Modus Kiai Tanya Arah Jalan? Terciduk, Ini Dia Identitas Mereka...."

Posting Komentar