Ibu Lempar Balitanya Viral di Media Sosial, Perekam Video Ungkap Kejadian Mengejutkan

Ibu Lempar Balitanya Viral di Media Sosial, Perekam Video Ungkap Kejadian Mengejutkan
Reni Mariana dan tiga anaknya tampak baik-baik saja. Begitu juga Irenda yang sempat diviedo jadi viral karena mengalami kekerasan oleh ibunya. 
Infomenia.net -Tetesan air mata berlinang dari kedua mata Reni Mariana (28), ibu yang viral videonya di medsos yang diduga melakukan kekerasan terhadap anaknya.
Reni, ibu anak ini sama sekali tak menyangka, rekaman video singkat yang menggambarkan adegan dirinya menyiksa anaknya tersebar luas di medsos.
Namun Reni membantah telah menyiksa anaknya. Reni mengakui video itu sama sekali tidak benar dan tidak ada penyiksaan terhadap anaknya yang bernama Irenda (5).
Reni yang tampak berulang kali mengusap air mata yang membasahi pipinya, menceritakan kronologis kejadian sebenarnya. Meskipun sebelumnya berusaha menutupi dan enggan bercerita kepada Sripo.
//
Saat itu Irenda anak keduanya itu rebutan sandal dengan adiknya. Kemudian sandal yang diperebutkan itu dibuang Irenda ke sebelah rumah. Lalu Irenda dimarahinya dan meminta untuk mengambil sandal dibuangnya.
"Mereka dua beradik itu bebala (Berkelahi), tapi sandal itu dilemparnya. Saat itu Irenda saya gendong dan saya turuni untuk mengambil sandal yang dibuangnya. Sama sekali tidak saya lempar, tapi saya angkat dan saya turuni," ujar Reni sembari memeluk ketiga anaknya termasuk Irenda untuk memperlihatkan kepada Sripo bahwa dirinya sayang kepada anak-anaknya.

Reni Mariana (28), pelaku pemukulan terhadap putrinya yang baru berusia 5 tahun.
Reni Mariana (28), pelaku pemukulan terhadap putrinya yang baru berusia 5 tahun. (SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA)

Terkait video yang tersebar dan perbuatannya banyak dikecam netizen, Reni mengakui telah mengetahui. Bahkan kondisi Reni merasa tertekan dengan tersebarnya video singkat yang diklaimnya seolah-olah melakukan penyiksaan terhadap anaknya.
"Kejadian ini baru pertama kali dan saya khilaf. Anak saya itu memang nakalnya kelewatan, tapi saya tetap sayang. Saya mohon maaf dan saya mengaku menyesal dan memang salah. Saya minta tolong nian video itu dihapus, saya mohon maaf nian," ujar Reni dengan bibir bergetar dan tak hentinya meneteskan air matanya.
Sementara itu Irenda anak kedua Reni, kondisinya tampak biasa seperti anak-anak pada umumnya.
Masih mengenakan pakaian seragam SD, Irenda terlihat tidak begitu mengerti mengapa ibunya menangis dan banyak orang yang iba kepadanya.
Ketika Sripo mengajaknya , Irenda hanya diam dan sibuk bermain dengan adik-adiknya yang masih kecil.
Reni memiliki empat orang anak. Anak tertunya kelas 3 SD dan yang bungsu berusia 11 bulan.
Suami Reni kesehariannya bekerja sebagai ojek online dan pulangnya pada malam hari.
Di rumah kontrakannya yang sederhana, Reni membuka warung jajanan untuk tambahan mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.
Tampak deretan makanan ringan diantaranya sosis dan minuman sachet, terpajang di depan rumahnya.
Rekaman video singkat Reni, viral di dunia maya yang menggambarkan kekerasan seorang ibu kepada anaknya.
Video yang diunggah oleh akun Berliani Ria Sanda ini menjadi viral, dalam video tersebut terlihat seorang ibu yang sedang memukuli anaknya lantaran suatu hal.(bew/cr30/cr32)
Perekam: Sudah Sering Terjadi
Terkait video yang viral, Sripo melakukan penelusuran di lokasi sekitar.
Sejumlah warga sekitar seakan-akan enggan memberikan keterangan yang jelas terkait video kekerasan yang telah beredar di dunia maya.
Namun akhirnya Sripo bertemu dengan pihak yang mengklaim mengunggah video tersebut.
Sargani (40), warga yang mengaku merekam kejadian tersebut pun mengatakan kalau hal ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi dan ia pun menjelaskan kalau video yang diunggahnya ini merupakan kejadian yang sudah terjadi sekitar beberapa bulan yang lalu.
"Ini bukan pertama kalinya kejadian ini terjadi, ini memang video sudah lama terjadi namun hal itu pun kerap kali dilakukan Reni terhadap anaknya," ujar Sargani.
Lantaran sudah geram melihat kejadian yang sudah sering terjadi ini, ia pun meminta anaknya untuk mengunggah video tersebut.
"Kami memang hanya memiliki bukti video lama, namun hal ini terus terjadi sehingga saya memutuskan untuk mengunggah video tersebut agar orang tau," ujar Sargani.
Sempat terjadi adanya keributan kecil saat Sripo akan beranjak dari lokasi. Terdengar suara keributan yang ternyata antara Reni dan Istri dari Sargani. Namun keributan tak berlangsung lama dan suasana kembali kondusif.
Menurut penuturan Sobirin, pemilik kontrakan tempat Reni tinggal, memang sudah lama kedua pihak ini berseteru.
"Memang sudah lama mereka ini ribut, namun memang belum ada cara untuk menyelesaikannya," ujar Sobirin.
Sripo pun menemui Ketua RT setempat dan bertemu dengan Rodilahadi, Ketua RT 22.
Ditanyai tentang video yang viral di lingkungannya, Rodilahadi mengatakan kalau dirinya belum mengetahui tentang kejadian yang dimaksud.
Namun Rodilahadi siap menengahi jika memang apabila benar hal ini terjadi dan sudah menjadi kewajiaban sebagai Ketua RT.
"Saya belum tau mengenai hal ini, namun apabila memang terjadi di lingkungan RT saya, kalau memang memasuki jalur hukum saya siap untuk diwawancarai," ujar Ridolahadi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Lempar Balitanya Viral di Media Sosial, Perekam Video Ungkap Kejadian Mengejutkan"

Posting Komentar