Heboh Parkir Egois Mobil Fortun*r Dapat Surat, Pengemudi Bisa Susah Nelan Baca Isinya

Parkir Egois Mobil Fortuner Dapat Surat, Pengemudi Bisa Susah Nelan Baca Isinya

Infomenia.net -Pengendara mobil mewah ini mendapat surat menohok dari orang tak dikenal.
Penyebabnya tak lain karena posisi parkir yang menyalahi.
Biasanya di sebuah parkiran sudah disediakan garis.
Garis tersebut menjadi acuan bagi mobil yang hendak parkir.
Selain itu, garis juga difungsikan untuk batas dari mobil satu dengan yang lainnya.
Namun posisi parkir yang dilakukan pengemudi ini malah tak demikian.
Lahan yang mestinya bisa dipakai untuk parkir dua mobil malah hanya dipakai untuk satu unit saja.
Tampak di foto yang dibagikan di grup Parkir Egois & Ngawur, mobil Fortuner putih parkir di tengah garis pembatas.
Mungkin karena kesal, ada seseorang yang menempelkan surat kecil di kaca depannya.
Facebook Parkir Egois & Ngawur
Facebook Parkir Egois & Ngawur ()
"Jual mobilnya, terus duitnya buat beli obat tetes mata.
Lumayan bisa dapet setruk.
Dijamin beleknya ilang semua dan bisa liat garis parkir dengan jelas, supaya ga parkir lo b*****t lagi.
Malu ah mobil fortuner tapi kelakukan kaya org kampung ga berbudaya.
Bayar parkirnya nanti buat dua ya.
Jujur...ga kere kan ?"
Begitu isi suratnya.
Tukang Parkir Adu Jotos
Bentroknya ojek online dengan ojek pangkalan di kalangan masyarakat bukan sebuah berita baru lagi.
Tapi kali ini, sang ojek online tidak berkelahi dengan ojek pangkalan.
Walau begitu, efeknya juga sama-sama meresahkan warga sekitar.
Sebuah video beredar di kalangan masyarakat, bahkan telah diunggah oleh beberapa akun Instagram.
Dalam rekaman tersebut, seseorang merekam kelakuan dua sosok yang sedang berdiri di dekat pohon besar.
Sedangkan sang perekam sendiri mengambil adegan itu dari dalam mobil.
Dari sana, terlihat dua orang tersebut berhadap-hadapan.
Ketegangan jelas terlihat di antara mereka berdua.
Dan sejurus kemudian keduanya mengagetkan netizen.
Terlihat di sana ada sosok yang memakai baju oranye yaitu tukang parkir.
Dan sosok yang memakai jaket hijau yaitu ojek online.
Si sosok berbaju oranye terlihat menampar pria berbaju hijau.
Semakin menit berlalu, pertikaian mereka pun semakin sengit.
Hal itu karena mereka saling membalas dan terus membalas perlakuan yang mereka terima dari lawan.
"Mas, mas, mas, bantuin mas, kasihan itu," sejenak terdengar suara seperti itu.
Setelah dihampiri, situasi malah tidak berubah.
"Ada apa ini?" tanya yang menghampiri.
"Aku udah minta maaf tadi, udah minta maaf tadi," kata si ojek online.
Tapi hal itu malah direspon negatif.
"MInta maaf apa kau, an*ing" kata si tukang parkir.
Sampai video berakhir, keduanya masih terlihat bertengkar.
Dilihat dari akun Instagram @gojek24jam, netizen malah kesal melihat sosok tukang parkir atau jukir (juru parkir).
the_blackrose27: Jukir di med*n emang rata2 kreak kali gayanya. ngalah-ngalahin Toke angkot.
agungramdhan88: Tukang parkir orang nganggur gaada kerjaan
adhi_s.tgp: itu di video keliatan jelas gojek di pukul duluan, terus di bales sama mamang gojek karna gaterima
apes_follow_koba: motor ato helm ilang tetep aja g mau gantiin tukang parkir mah
wiwien_tian: Kebanyakan sih emag gt ya g tau knapa jukir kek preman.
gemaaaal: kang parkir kadang suka bikin seneweun sih, kita cuma diem doang bentar dikira parkir dan dimintain 2000



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Parkir Egois Mobil Fortun*r Dapat Surat, Pengemudi Bisa Susah Nelan Baca Isinya"

Posting Komentar