Gubernur Anies Tuduh Pemerintahan Ahok Di Danai Swasta, Justru Wagub Sandiaga Uno Yang Lakukan, Ini Buktinya....

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Infomenia.net -Wakil Gubernur DKI JakartaSandiaga Uno melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Jakarta Barat, pada Selasa (21/11/2017). Adapun cara itu adalah perkenalan dengan RT, RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Acara itu adalah agenda Pemprov DKI.
"(Pengarahannya) Di antaranya jaga keamanan, kekompakan, persatuan, kesatuan. Jaga kebersihan, jangan sampai banjir. Ya tentang kewilayahan lah," kata Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi saat dihubungi wartawan, Rabu (22/11/2017).
Menariknya, kunker Sandiaga dilaksanakan di Hotel Pullman Central Park. Terkait hal tersebut, Effendi mengatakan bahwa itu atas bantuan pihak hotel.
"Gratis. Tanya saja ke Hotel Pullman-nya. Bayar kagak? Kalau bayar mending di Balai Rakyat, karena dibantu oleh CSR (Corporate Social Responsibility) yang ada di wilayah, ya kita pakai," ujar Effendi sebagaimana dilansir dari detik.com.
 
Mengetahui hal itu, warganet (netizen) langsung berang. Pasalnya, di masa kampanye Pilkada DKI, Anies-Sandi sempat menyerang rival mereka, mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal dana CSR yang digunakan untuk pembangunan berbagai infrastruktur di ibukota.
Berikut beberapa komentar warganet soal tempat kunker Sandi yang menggunakan dana CSR.
Mage Ele: lah kalo ahok pake csr langsung dimasalahin katanya dana non budgeter, lah giliran sandi pake csr kok bener2 aja ? wakakaka standar ganda lagi, yg ini malah langsung ganda campuran !!! TOP MARKOTOB !!!
Piging: nebeng mewah bersama CSR sudah sewajarnya lah pejabat gitu loh ...penyerataan biasanya kan cuma untuk rakyat miskin CSRnya daripada buat pembangunan mending dinikmati to bisa dirasakan berkeadilan kesetaraan lah klu gini ya setara dgn yg biasa nerima dana CSR siapa Ntuhhhh.
floodboy: CSR kok buat acara birokrat sih. aneh juga yah.
Saya123: Yang namanya CSR itu untuk kepentingan Warga bukan kebutuhan para birokrat, bukannya lebih baik itu si pemberi CSR diminta untuk membangun trotoar atau membantu menyediakan perlengkapan PPSU daripada bayarin pertemuan di Hotel Berbintang? kan bukannya Pemda DKI tidak punya tempat untuk mengadakan acara kumpul-kumpul.
Mayogi Pondoh: katanya keberpihakan ke wong cilik. nyatanya. huhuhu. sabar ya jkt58.
Lawliet Lite: Zaman udah now, CSR dulu buat rakyat, sekarang eksklusif buat pejabat.
Frra Ra: katanya csr harus msk apbd??? zonkkk
Mas Gendon: ini mah malak bukan csr, dimana2 namanya csr utk kegiatan sosial, bukan buat rapat, kunjungan pejabat.
Nina Roni: hah CSR nya kok dalam bentuk bantuan hura2 di hotel..waduh lucu juga kalau memang begitu si hotel pulllmakkk (emoji tertawa).
Pauly Lay Agustinus: Hahaha katanya haram uang dri CSR ,berarti sdh pakai uang halal ya kalau sdh di telan.netralnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Anies Tuduh Pemerintahan Ahok Di Danai Swasta, Justru Wagub Sandiaga Uno Yang Lakukan, Ini Buktinya...."

Posting Komentar