Duh, Indra Herlambang Kena Tabok Menteri Susi di Acara Pernikahan Kahiyang. Netter : Kapok Lu!

indraherlambang

Infomenia.net -Pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tak pelak menyedot animo masyarakat Indonesia.
Suka cita tidak hanya dirasakan oleh kedua keluarga mempelai.
Namun juga sebagian besar masyarakat Indonesia.
Kahiyang Ayu saat tiba di Graha Saba, Sumber, Banjarsari, Solo, Rabu (8/11/2017) pagi.
Kahiyang Ayu saat tiba di Graha Saba, Sumber, Banjarsari, Solo, Rabu (8/11/2017) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA)
Tak terkecuali warga sekitar, yakni kawasan Sumber, Solo, kampung halaman Jokowi.
–– ADVERTISEMENT ––

Mereka ingin lebih dekat menyaksikan setiap prosesi pernikahan sejak awal.
Tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bisa terlibat langsung dalam acara penting tersebut.
Termasuk bagi sejumlah selebriti tanah air.
Presenter Indra Herlambang termasuk sosok yang beruntung.
Ia dipercaya menjadi host stasiun televisi tanah air untuk melaporkan acara pernikahan Kahiyang dan Bobby.
indraherlambang
instagram.com/indraherlambang
indraherlambang
instagram.com/indraherlambang
Menyelam sembari minum air, mungkin hal itu tepat menggambarkan apa yang dilakukan Indra selama di gedung pernikahan Graha Saba Buana Solo.
Ia tak melewatkan kesempatan berfoto dengan sejumlah tokoh.
Diantaranya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Indra gembira bukan kepala bisa berbincang dengan sang menteri.
Ia sempat mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya.
Rupanya, ada fakta menggelitik saat ia berbincang dengan Susi.
"Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti"
"Bukan cuma cara bicara beliau yang super asik dan penampilannya yang cantik manglingi, tapi karena setelah interview usai, saya.. ditabok! Haha. "Ngerjain aja, lo.." canda beliau saat beranjak pergi.
"Nggak apa-apa deh ya. Mending ditabok daripada ditenggelamkan.."
Unggahan tersebut mengundang tawa warganet.
Malah, ada warganet lainnya yang ingin ditabok Susi.
"Hahahaha..ngakak baca captiionnya"
"Beruntungnya dirimu om di tabok bu susi"
"Tenggelamkan saja buu. Sekarang"
"Ha ha ha ha bener banget lebih baik di tabok, eh ada yg nyeletuk mau di tenggelamkan kalo gak nikah2 ha ha ha ha....kapok lu mas..ha ha ha ha.." (*)
indraherlambang
instagram.com/indraherlambang



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Indra Herlambang Kena Tabok Menteri Susi di Acara Pernikahan Kahiyang. Netter : Kapok Lu!"

Posting Komentar