Ditanya soal Undangan Reuni Akbar Alumni 212, Begini Jawaban Anies-Sandi




Infomenia.net -Dalam memperingati satu tahun Aksi 212, berbagai elemen masyarakat akan menggelar kegiatan Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212. Acara ini rencananya akan dilangsungkan di kawasan Monumen Nasional (Monas), pada Sabtu (2/12/2017) mendatang.


Menurut Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif, pihaknya telah mengirim surat undangan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Uno.
Ketika dikonfirmasi, Anies mengaku belum mengetahui ikhwal acara tersebut. “Coba nanti saya cek dulu. Belum tahu, gitu ya, cukup,” ujar Anies di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017) sore.
Senada dengan Anies, Sandiaga menyebut bahwa dirinya belum mendapat undangan soal acara reuni Alumni 212.
“Enggak tahu persis, hari ini saya belum terima undangan. Nanti semuanya terkoordinasi untuk penggunaan Monas. Saya belum dapat, mungkin nanti saya cek,” ujar Sandi.
Sebelumnya Slamet Maarif mengatakan, surat undangan telah dikirim ke Anies-Sandi, dan menunggu konfirmasi dalam pekan ini. “Sudah masuk surat undangannya tinggal tunggu konfirmasi dari beliau (Anies-Sandi) saja,” ujar Slamet saat dikonfirmasi, Selasa (21/11/2017).
Sementara terkait penggunaan kawasan Monas, seksi humas dan media centre Presidium Alumni 212 Habib Novel Chaidir Bamukmin mengatakan, pihaknya telah meminta izin kepada Anies.
“Nah saya selaku panitia Reuni Akbar 212, kembali meminta izin untuk memakai pelataran Monas untuk acara tersebut. Sudah (izin ke Anies), saya yang sampaikan langsung dan kami siap juga untuk audiensi. Insya Allah minggu ini sudah ada jawaban,” kata Habib Novel kepada Netralnews.com, Rabu (22/11/2017).
(netralnews/suaraislam)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya soal Undangan Reuni Akbar Alumni 212, Begini Jawaban Anies-Sandi"

Posting Komentar